Sukses


Luis Suarez Mengklarifikasi Gosip yang Menyebutkan Dirinya Bakal Susul Messi ke Inter Miami

Bola.com, Jakarta - Luis Suarez mengklarifikasi gosip yang menyebut bahwa dirinya akan mengikuti jejak Lonel Messi ke Inter Miami. Ia menegaskan tetap menghormati Gremio, klubnya saat ini.

Luis Suarez sedang menikmati kariernya di Campeonato Brasileiro Serie A, kasta teratas Liga Brasil, di mana ia mencetak 11 gol dari 24 penampilan untuk Gremio.

Setelah berita bahwa Lionel Messi resmi bergabung dengan Inter Miami, muncul kabar bahwa Luis Suarez akan menyusul. Seperti diketahui, kedua pemain merupakan sahabat baik, di dalam maupun luar lapangan.

Selama periode emas di Barcelona, Suarez dan Messi, ditambah Neymar, sukses memenangi Liga Champions dan Liga Spanyol. Lantas, akankah eks Liverpool itu bakal menyusul bekas rekannya ke Amerika Serikat?

 

2 dari 4 halaman

Berita Palsu

Luis Suarez dengan tegas menolak isu tersebut. Ia mengaku masih bahagia di Gremio dan menghormati kontrak yang ada.

Adapun kontrak Suarez di Gremio masih tersisa sampai 2024.

"Itu berita palsu, tidak mungkin itu terjadi. Saya sangat bahagia di Gremio, dan kontrak saya masih tersisa hingga 2024," katanya kepada El Observador.

3 dari 4 halaman

Gagal Rujuk

Lionel Messi resmi bergabung dengan Inter Miami. Padahal dalam sebuah kesempatan wawancara, La Pulga dengan terang-terangan hanya ingin kembali ke Barcelona.

"Saya mendapat tawaran dari tim Eropa lain, tetapi saya bahkan tidak mempertimbangkannya karena rencana saya di Eropa hanya untuk kembali ke Barcelona," kata Messi dalam wawancara dengan Sport dan Mundo Deportivo.

"Setelah memenangkan Piala Dunia dan tidak bisa bergabung dengan Barcelona, sudah waktunya untuk pergi ke MLS dan menjalani sepak bola dari perspektif lain, lebih menikmati kehidupan sehari-hari saya."

"Jelas, saya akan memiliki tanggung jawab yang sama pada pekerjaan saya dan keinginan untuk memenangkan segalanya dan melakukan hal yang benar. Tetapi saya lebih tenang."

Sumber: El Observador

4 dari 4 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer