Sukses


Lionel Messi Bersua Shakira Lagi di Miami, Apakah Berjodoh ?

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi sedang berada di kawasa Asia sepanjang pekan ini. Namun, namanya sudah 'merajalela' di Amerika Serikat. Seperti diketahui, Sang Messiah sepakat bergabung dengan Inter Miami.

Lionel Messi benar-benar seorang pria sejati. Messi tak hanya bintang terang di lapangan sepak bola, tapi juga bintang bagi istri dan anak-anaknya. Sesibuk apa pun Messi, pemenang Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina itu masih sempat meluangkan waktu untuk keluarga.

Baru-baru ini, Lionel Messi dan sang istri, Antonela Roccuzzo, mendaftarkan ketiga buah hatinya sekolah. Yup, Thiago, Mateo, dan Ciro akan mengenyam pendidikan di Miami Country Day School. Ini merupakan sekolah paling ekslusif di Miami, Florida, Amerika Serikat.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Titik Unik

Satu yang unik, dan seperti jodoh, anak-anak Lionel Messi akan menjadi teman sekolah bagi putra Gerard Pique-Shakira. Meski dua nama ini sudah berpisah, namun hubungan serta komunikasi individu masih tetap berjalan.

Anak Messi akan satu sekolah dengan anak mantan rekan setimnya di Barcelona, Gerard Pique. Seperti diketahui, setelah berpisah dengan Pique, Shakira memutuskan untuk pergi dari Spanyol dan menetap di Miami, bersama kedua anak mereka, Milan (10), dan Sasha, (8).

Bakal kedatangan siswa spesial tentu saja membuat Country Day School senang bukan kepalang. Setelah anak pasangan Pique - Shakira, kini putra megastar pemilik tujuh Ballon d'Or juga bakal menuntut ilmu di Country Day School.

 

3 dari 3 halaman

Siap Melayani

Via situs resminya, Country Day School memberi pertanyaan bahwa seluruh keluarga besar sekolah tersebut sudah bersiap menerima kedatangan anggota baru, terutama anak-anak Lionel Messi.

Sekolah ini memiliki program mendidik seluruh anak, mempersiapkan mereka untuk kuliah serta kehidupan di luar sekolah. Ada sekitar 1.270 siswa di Pra-TK hingga Kelas 12, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan setiap siswa, setiap hari, di mana saja.

Sekolah ini memang spesial. Lokasinya hanya berjarak 25 menit berkendara dari tujuan populer seperti Coconut Grove, Aventura Mall, bandara, dan Lincoln Road. Itu juga terletak 15 menit di utara pusat kota Miami.

Lembaga pendidikan ini memiliki biaya tahunan antara 33,8-46 juta dolar AS. Pembayaran ini tidak termasuk seragam atau transportasi, tetapi setiap anak menerima makan siang yang disiapkan oleh koki dan ahli nutrisi.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer