Sukses


VIDEO Bola Break: Debat Final Liga Champions, Mengapa Manchester City Hanya Menang 1 Gol?

Bola.com, Jakarta Dalam program Bola Break kali ini, duet Hendry Wibowo dan Gregah Nurikhsani akan membahas kemenangan Manchester City di Liga Champions musim ini.

Manchester City sukses besar musim ini. Setelah meraih dua gelar bergengsi di kompetisi domestik. Manchester City berhasil melengkapi kesuksesannya dengan meraih trofi Liga Champions.

Menghadapi Inter Milan di Stadion Ataturk Olympic, Manchester City berhasil menang tipis 1-0. Gol tunggal Manchester City dicetak oleh Rodri pada menit ke-68.

Apa rahasia di balik sukses The Citizens merengkuh treble? "Kami punya uang untuk membeli banyak pemain luar biasa," kata Guardiola. Sejak datang dari Jerman, pasca menukangi Bayern Munchen pada 2016, entah sudah berapa banyak manajemen menggelontorkan dana untuk memenuhi keinginan Guardiola di jendela transfer.

Pada musim 2016/2017 misalnya, Guardiola memboyong sederet pemain mehong ke Etihad Stadium. Di antaranya adalah Jack Grealish, Ruben Dias, dan Riyad Mahrez. Pemain-pemain bintang dari belahan dunia lain terus bertambah seiring dengan misi berat Guardiola, baik di kompetisi domestik maupun zona Eropa.

Hasilnya sangat mengagumkan. Pengeluaran besar berbanding tegak dengan pencapaian Manchester City di bawah arahan Guardiola. Juru taktik asal Spanyol berusia 52 tahun telah meraup semua gelar bergengsi, termasuk trofi "Si Kuping Besar" pertamanya bersama Manchester City.

Berikut ini debat seru dalam program Bola Break mengenai kemenangan Manchester City di final Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer