Sukses


Cristiano Ronaldo - Georgina Rodriguez Berpisah, Ini Besaran Nafkah per Bulan yang Harus Dibayar CR7 : Retak Imajiner

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez terus menikmati nuansa kebersamaan yang membahagiakan. Berada di Arab Saudi, tak membuat gerak mereka terbatas untuk menunjukkan kemesraan.

Beragam kisah menjadi perhiasan dalam kehidupan Cristiano Ronaldo - Georgina Rodriguez. Drama di area luar memberi bumbu pemanis, yang membuat kisah duo kasmaran ini sangat menyenangkan.

Tapi siapa sangka, selalu ada cerita di balik semua itu. Cristiano Ronaldo mengambil langkah hukum untuk melindungi kekayaannya dari sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Seakan tak ada habisnya, duo sejoli Cristiano Ronaldo - Georgina Rodriguez terus menjadi pusat pemberitaan. Apa pun yang terjadi di antara keduanya, pasti menjadi berita yang sangat dinanti-nantikan publik.

 

2 dari 3 halaman

Menunggu Atraksi

Terlebih para fan yang senantiasa menunggu atraksi sejoli ini. Terkini, barisan penggemar kembali geger terkait sebuah laporan Acara TV Portugis 'TV Guia'. Menurut televisi tersebut, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memiliki perjanjian rahasia yang selama ini tak diketahui orang.

Perjanjian itu menyangkut beberapa hal jika pada suatu hari nanti keduanya memutuskan berpisah. Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sejauh ini baik-baik saja dan terlihat mesra.

Keduanya menjalin asmara pada 2016 tapi belum memutuskan menikah secara resmi lazimnya pasangan suami-isteri. Namun, keduanya memiliki perjanjian pranikah untuk berjaga-jaga jika putus.

Laporan tersebut mengatakan, lewat perjanjian tadi Cristiano Ronaldo dapat melindungi kekayaannya yang sangat besar. Bukan berarti Georgina Rodriguez tak mendapat apa-apa jika berpisah dari Kapten Timnas Portugal yang kini bermain untuk klub kaya raya Arab Saudi, Al-Nassr.

 

3 dari 3 halaman

Kesepakatan Khusus

Kesepakatan memastikan masa depan Georgina Rodriguez bersama anak-anaknya. Saat ini, si cantik itu mengantongi tunjangan bulanan sebesar 100 ribu euro dari Cristiano Ronaldo.

Jumlahnya dipastikan akan meningkat jika terjadi perpisahan. Tak hanya itu, Georgina Rodriguez juga akan mendapatkan rumah mewah La Finca seperti yang kerap dipajang di reality show Netflix berjudul 'I am Georgina'.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez adalah orang tua bersama dari lima anak yakni Ronaldo Jr., Eva Maria, Mateo Ronaldo, Alana Martina, dan Bella Esmeralda. Kini, mereka akan menentukan lokasi hidup, apakah tetap ada di Arab Saudi atau menikmati tempat lain.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer