Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan Kepincut Pemain Bertubuh Kekar asal Spanyol

Bola.com, Jakarta - AC Milan mulai aktif di bursa transfer musim panas 2023/2024. Pemain-pemain incaran sudah masuk radar mereka untuk didatangkan.

AC Milan di bawah juru transfer mereka, Geoffrey Moncada, telah bekerja keras di bursa transfer, menyetujui kesepakatan dengan Daichi Kamada secara gratis dari Eintracht Frankfurt.

Namun mereka bersiap untuk menjual Sandro Tonali ke Newcastle United dengan harga sekitar 80 juta euro. Sementara pemain lain yang masuk incaran Rossoneri adalah Adama Traore dari Wolverhampton.

Pemain bertubuh kekar asal Spanyol itu dilaporkan sedang menjajaki peluang menggaetnya. Mantan pemain Barcelona itu akan habis kontraknya di Wolves bulan ini, dan bisa pergi ke klub lain dengan cuma-cuma.

2 dari 5 halaman

Buka Komunikasi

Jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio via Football Italia mengklaim bahwa AC Milan membuka pembicaraan dengan agen Adama Traore, yaitu Jorge Medes sejak Selasa (27/6/2023).

Pembicaraannya untuk menjajaki kemungkinan langkah untuk pemain berusia 27 tahun itu, yang kontraknya hanya beberapa hari lagi akan berakhir dengan Wolves.

Rencana perekrutan Adama Traore juga sudah disetujui oleh pelatih Stefano Pioli. AC Milan tidak sendirian, sebab AS Roma juga tertarik dengan pemain Spanyol itu.

3 dari 5 halaman

Kiprah Adama Traore

Adama Traore memang masih menjadi andalan Wolves musim kemarin. Ia mencatatkan 40 penampilan di semua kompetisi, dengan mencetak tiga gol dan dua assist.

Adama Traore sempat kembali ke Barcelona dengan status pinjaman pada tengah musim 2021/2022. Namun karena kurang berkembang, ia kembali ke Wolves dan kini menunggu kontraknya berakhir.

4 dari 5 halaman

Situasi Genting AC Milan

Sementara AC Milan mengalami kemunduran musim ini setelah kesuksesan meraih scudetto musim lalu, Serie A musim 2022/2023 dikuasai Napoli, dan Milan terlempat di posisi empat.

Milan juga baru saja memecat direktur teknik, Paolo Maldini awal bulan ini telah sedikit mengubah rencana mereka menyambut musim baru.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Tengok Peringkat AC Milan di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer