Sukses


Liga Italia: AC Milan Tertarik Boyong Donny van de Beek, Saatnya Tinggalkan MU untuk Bangkit Lagi!

Bola.com, Jakarta - AC Milan mencoba merekrut gelandang Manchester United (MU), Donny van de Beek, pada bursa transfer musim panas 2023. Jika pindah ke San Siro, ini akan menjadi momentum bagi pemain asal Belanda itu untuk memperbaiki kariernya.

Donny van de Beek memasuki musim keempatnya bersama MU. Namun, sejauh ini ia selalu mengalami kesulitan untuk bermain di tim utama The Red Devils.

Dengan minimnya menit bermain yang didapatkannya, Donny van de Beek dikabarkan ingin pergi dari Old Trafford pada musim panas ini. Ia sudah meminta sang agen untuk mencarikan klub baru yang bisa menampungnya.

Seperti dilansir Fichajes, Donny van de Beek berpotensi berkarier di Italia pada musim depan. AC Milan dikabarkan siap menggunakan jasanya pada musim yang baru.

2 dari 5 halaman

Membutuhkan Gelandang

Menurut laporan tersebut, AC Milan memproyeksikan Donny van de Beek sebagai pengganti Sandro Tonali yang pergi ke Inggris.

Gelandang andalan Rossoneri itu akan bergabung bersama Newcastle United. Jadi akan ada lubang besar di lini tengah AC Milan pada musim depan.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, dikabarkan sangat menyukai Donny van de Beek. Ia percaya pemain pemain Timnas Belanda itu mampu memberikan dampak besar bagi skuadnya.

 

3 dari 5 halaman

Siap Mengajukan Tawaran

Laporan yang sama mengklaim AC Milan siap mengajukan tawaran untuk mendatangkan Donny van de Beek.

Mereka dikabarkan bakal mengajukan tawaran pembelian permanen. Mereka akan menebus sang pemain di kisaran 20 juta euro.

AC Milan menilai hargaf itu sudah layak untuk pemain yang kontraknya mulai menipis dan jarang bermain. Jadi mereka berharap MU menerima tawaran mereka.

4 dari 5 halaman

MU Tidak Akan Menghalangi

Manchester United (MU) dikabarkan tidak akan menghalangi kepergian Donny van de Beek pada musim panas nanti.

Namun, mereka dikabarkan ingin AC Milan menaikkan nilai tawaran tersebut karena menurut mereka sang gelandang layak dibanderol dengan harga lebih tinggi.

Sumber: Fichajes

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 2/7/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Italia

Video Populer

Foto Populer