Sukses


4 Pemain yang Bisa Menyusul Jude Bellingham ke Real Madrid: Los Blancos Ngeri Banget

Bola.com, Madrid - Real Madrid berhasil mendatangkan Jude Bellingham pada musim panas 2023. Bellingham digaet setelah Madrid membayar biaya transfer lebih dari 100 juta euro kepada Borussia Dortmund.

Jude Bellingham akan menjadi poros baru lini tengah Real Madrid. Ia bahkan mendapatkan kehormatan dengan diberikan nomor punggung lima.

Nomor punggung itu cukup legendaris di Real Madrid. Ada sosok Zinedine Zidane yang pernah menggunakan nomor punggung tersebut.

Kedatangan Jude Bellingham bisa jadi menjadi awal bagi kedatangan bintang lain di skuad Real Madrid. Bola.com memiliki empat pemain yang bisa datang ke Santiagio Bernabeu dalam waktu dekat.

Simak ulasan kami di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kylian Mbappe

Saga antara Kylian Mbappe dan Real Madrid seperti tak ada akhirnya. El Real sudah menjadi fans dari pemain satu ini sejak lama.

Peluang Real Madrid untuk mendatangkan Kylian Mbappe pada musim panas 2023 cukup besar. Penyerang asal Prancis itu sedang dalam kondisi yang tak ideal di Paris Saint-Germain.

Kontraknya tinggal setahun lagi di klub tersebut. Namun, sampai saat ini belum ada kesepakatan kontrak baru antara Mbappe dan PSG.

3 dari 5 halaman

Jonathan David

Jika sulit mengejar Kylian Mbappe, Real Madrid sebenarnya bisa beralih pada sosok lain. Sosok yang dimaksud adalah Jonathan David.

Penyerang asal Kanada itu masih berusia 23 tahun. Usia yang masih cukup muda dan masih bisa berkembang.

Selain itu, nilai pasar David juga jauh lebih murah ketimbang Mbappe. Penyerang Lille itu diperkirakan hanya berharga 50 juta euro.

4 dari 5 halaman

Dusan Vlahovic

Real Madrid membutuhkan penyerang utama baru. Penyerang utama mereka dalam sedekade terakhir, Karim Benzema memutuskan pindah ke Al Ittihad.

Dusan Vlahovic bisa menjadi opsi yang cukup masuk akal bagi Real Madrid. Ketajaman penyerang asal Serbia itu sudah terbukti di Italia.

Kondisi Juventus juga sedang tidak ideal. Real Madrid bisa memanfaatkan hal itu untuk menggoda Dusan Vlahovic.

5 dari 5 halaman

Arda Guler

Turki memiliki pemain muda yang menjadi sensasi belakangan ini. Pemain yang dimaksud adalah Arda Guler.

Arda Guler adalah seorang gelandang serang. Usianya masih 18 tahun dan saat ini masih menjadi bagian dari Fenerbahce.

Nilai pasar Arda Guler masih ada di kisaran 15 juta euro. Real Madrid haerus bergerak cepat sebelum pemilik empat caps di Timnas Turki itu melambung harganya.

Video Populer

Foto Populer