Sukses


Liga Italia: Pukul Mundur Peminat Victor Osimhen Termasuk MU, Napoli Banderol Harga Setinggi Langit

Bola.com, Jakarta - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menegaskan sikapnya terhadap masa depan Victor Osimhen. Sang Presiden klub tidak ragu untuk menegaskan bahwa sang striker tidak akan dijual dengan membanderol harganya setinggi mungkin demi membuat peminatnya mundur dari perburuan tanda tangan.

Penampilan Victor Osimhen bersama Napoli pada musim 2022/2023 memang telah membuat peminatnya bertambah banyak.

Pemain asal Nigeria itu mencetak 26 gol dalam 32 penampilan di Serie A Liga Italia ketika tim asuhan Luciano Spalletti itu berhasil meraih Scudetto.

Satu di antara peminat Victor Osimhen datang dari Inggris, yaitu Manchester United (MU). Manajer The Red Devils, Erik Ten Hag, menyukai pemain berusia 24 tahun itu dan berharap timnya bisa mendatangkannya demi torehan gol-gol yang lebih baik pada musim 2023/2024.

Namun, Erik ten Hag kemudian harus mulai mencari alternatif baru untuk posisi di lini serang MU. Hal itu tidak terlepas dari banderol harga lebih dari 100 juta pound yang diberikan Napoli untuk Victor Osimhen.

2 dari 4 halaman

De Laurentiis Bersikeras Pertahankan Osimhen

 

Victor Osimhen masih memiliki kontrak selama dua tahun ke depan di Napoli. Hal itu membuat Aurelio De Laurentiis pun bersikeras untuk menolak tawaran dari klub mana pun dan kukuh terhadap pendiriannya.

"Kami akan tetap melihat Victor Osimhen mengenakan seragam kami pada musim depan, itu sudah pasti," ujar De Laurentiis kepada Sky Italia seperti dilansir Manchester Evening News.

"Kemudian jika ada proposal yang sangat besar, kami akan bergegas mencari pemain berakat lain seperti yang kami lakukan dengan Kvaratskhelia dan Osimhen," lanjut Presiden Napoli tersebut.

3 dari 4 halaman

Osimhen Betah di Napoli

 

Selain itu, Aurelio De Laurentiis bisa lega karena sebenarnya tak punya terlalu banyak masalah untuk bisa mempertahankan Victor Osimhen. Sang striker telah menyatakan dirinya bahagia berada di klub Italia tersebut.

"Tidak ada tempat yang lebih baik dari di sini. Saya sangat gembira telah membuat pilihan tepat dengan datang ke sini," ujar Osimhen kepada Soccernet.

"Mencapai kesuksesan seperti ini bersama Neapolitans adalah sesuatu yang membuat saya selalu tersenyum ketika bangun dari tidur," lanjutnya.

Dengan situasi tersebut, jelas peminat Victor Osimhen, seperti halnya MU, harus mulai memikirkan alternatif baru. Bahkan MU kabarnya mulai mengejar Rasmus Hojlund yang kini memperkuat klub Serie A Liga Italia lainnya, Atalanta.

Sumber: Sky Italia, Soccernet, Manchester Evening News

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer