Sukses


Liga Italia: Andre Onana ke MU, Inter Milan Berencana Boyong Yann Sommer sebagai Pengganti

Bola.com, Jakarta - Inter Milan dikabarkan tengah membidik Yann Sommer sebagai rekrutan teranyar. Kiper Bayern Munchen itu diproyeksikan sebagai pengganti Andre Onana.

Seperti diketahui, Andre Onana akan bergabung dengan Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas 2023. Ia diboyong dengan dana mencapai 57 juta euro.

Samir Handanovic, di sisi lain, juga telah meninggalkan Inter, sehingga manajemen klub harus segera mencari penjaga gawang yang sepadan secepatnya.

Dinukil dari La Gazzetta dello Sport, Inter Milan sedang berupaya mendatangkan Yann Sommer dari Bayern Munchen. Media Italia itu mengklaim tawaran pertama akan diluncurkan dalam 48 jam ke depan.

 

2 dari 4 halaman

Murah Meriah

Yann Sommer sebenarnya sempat memiliki klausul pelepasan sebesar 6 juta euro saja. Namun, klausul tersebut sudah kadaluarsa beberapa hari lalu.

Inter Milan berencana untuk mengajukan tawaran yang jumlahnya tak lebih besar dari itu. Angka mencapai 4 juta euro akan dipersiapkan klub Liga Italia tersebut.

Football Italia mengklaim kalau Inter dan Munchen sebetulnya sudah melakukan negosiasi, tetapi belum ada kata sepakat perihal biaya transfer.

 

3 dari 4 halaman

Ikut Pramusim MU ke Amerika Serikat

Di tempat terpisah, Andre Onana dilaporkan akan menyusul rombongan tim MU ke Amerika Serikat dalam rangkaian pramusim.

Di Amerika, MU berencana untuk melangsungkan sejumlah uji coba, di antaranya menghadapi Arsenal.

Adapun Onana dan MU dikabarkan telah lebih dulu menyepakati besaran gaji. Saat ini kiper asal Kamerun itu juga sudah berada di Inggris untuk melakukan tes medis.

 

4 dari 4 halaman

Menangi Dua Laga Uji Coba

MU sudah melakoni dua laga uji coba. Setelah mengalahkan Leeds United 2-0, Setan Merah mengandaskan Lyon 1-0, yang semuanya dilangsungkan di Edinburg, Skotlandia.

Pemain baru Mason Mount juga sudah dimainkan pada dua laga tersebut, namun urung menyumbangkan assist maupun gol.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer