Sukses


Al-Nassr Dihajar Benfica, Kekalahan Telak Beruntun Cristiano Ronaldo Cs

Bola.com, Jakarta - Klub raksasa Arab Saudi, Al-Nassr kembali menelan kekalahan kedua beruntun dalam uji coba pramusim 2023/2024. Setelah dihajar Celta Vigo, Cristiano Ronaldo dkk. dihajar jagoan Portugal, Benfica, Jumat (21/7/2023) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo tampil sejak menit pertama membela Al-Nassr melawan Benfica yang ditandai kembalinya Angel Di maria. Bintang Timnas Argentina itu baru saja digaet dari Juventus secara gratis.

Al-Nassr mengawali laga dengan buruk setelah gawang mereka sudah kebobolan pada menit ke-22. Angel Di Maria membuka keunggulan Benfcia pada menit ke-22.

Goncalo Ramos membawa Benfica unggul semakin jauh. Bahkan pemain muda Timnas Portugal itu memborong dua gol dalam waktu delapan menit.

2 dari 4 halaman

Goncalo Ramos Gemilang

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sport Lisboa e Benfica (@slbenfica)

Gol pertama Goncalo Ramos dicetak pada menit ke-30. Ia memanfaatkan beberapa pertahanan yang lemah untuk menggandakan keunggulan Benfica.

Kemudian pemain yang diisukan menjadi incaran MU itu menambahkan gol kedua kurang dari 10 menit yang membuat Benfica unggul 3-0.

3 dari 4 halaman

Kalah Telak

Al-Nassr berhasil memperkecil ketertinggalan menjelang paruh pertama usai. Khalid Al-Ghannam mencetak gol dan membuat skor menjadi 1-3.

Tapi Benfica menambah gol di babak kedua. Andreas Schjelderup mencetak gol keempat timnya pada menit ke-68.

4 dari 4 halaman

Ronaldo Tampil 84 Menit

Al-Nassr melakukan pergantian pemain. Bintan mereka Cristiano Ronaldo kemudian digantikan pada menit ke-84 dan mendapat sambutan hangat dari pendukung Portugal di dalam lapangan.

Bagi Al-Nassr kekalahan dari Benfica ini memperpanjang hasil buruk di pramusim. Sebelumnya Ronaldo dkk. juga kalah telak 0-5 dari klub Spanyol, Celta Vigo pada 18 Juli 2023.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer