Sukses


Liga Inggris: Jika Bernardo Silva Cabut, Man City Bidik Nicolo Barella

Bola.com, Jakarta - TMW mengklaim bahwa Manchester City (Man City) akan berusaha untuk mendapatkan bintang Inter Milan, Nicolo Barella, jika mereka menjual Bernardo Silva.

Laporan tersebut merinci bagaimana The Citizens saat ini sedang melakukan negosiasi tentang penjualan Bernardo Silva ke Paris Saint-Germain.

Man City telah menetapkan banderol 100 juta euro untuk pemain berusia 28 tahun itu, yang saat ini masih menyisakan dua tahun dalam kontraknya.

Jika mereka berhasil menyelesaikan penjualan Bernardo Silva, Man City akan mengalihkan perhatian mereka kepada Nicolo Barella.

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Punya Gaya Berbeda

Dari sisi gaya bermain, Bernardo Silva dan Niclo Barella merupakan pemain yang berbeda di lapangan.

Namun Manajer Man City, Pep Guardiola telah terkesan dengan kualitas, mentalitas dan kemampuan kepemimpinan Barella.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Berapa Harga Transfer Barella?

Belum diketahui berapa banyak yang bisa mereka tawarkan kepada Inter Milan untuk melepas Nicolo Barella.

Namun jelas bahwa Nerazzurri tidak ingin menjual pemain berusia 26 tahun itu, setelah menolak pendekatan dari Newcastle United pada musim panas ini.

Inter Milan bisa saja meminta City untuk menyamai harga yang dibayarkan Arsenal untuk Declan Rice, yaitu sekitar 120 juta euro.

Barella dikontrak tim asal Italia tersebut hingga Juni 2026 dan telah berkembang menjadi sosok yang sangat menonjol sejak kedatangannya pada tahun 2019.

4 dari 4 halaman

Gelar Juara Nicolo Barella bersama Inter Milan

  • Serie A: 2020–21
  • Coppa Italia: 2021–22, 2022–23
  • Supercoppa Italiana: 2021, 2022
  • UEFA Champions League runner-up: 2022–23
  • UEFA Europa League runner-up: 2019–20

Video Populer

Foto Populer