Sukses


Prediksi Laga Pramusim Real Madrid Vs AC Milan: Kesempatan Wajah-wajah Baru di Pasadena

Bola.com, Pasadena - Laga-laga pramusim terus menarik untuk disimak. Satu di antaranya adalah laga yang mempertemukan Real Madrid kontra AC Milan, Senin (24/7/2023) pagi WIB.

Laga itu sebagai bagian dari tur pramusim keduanya di Amerika Serikat. Rose Bowl yang terletak di Pasadena, Amerika Serikat akan menjadi arena bertanding keduanya.

Laga ini cukup menarik untuk disimak. Real Madrid dan AC Milan sampai saat ini menjadi menjadi dua tim paling sukses di ajang Liga Champions. Madrid punya 14 gelar di ajang itu, sementara Rossoneri punya tujuh gelar juara.

Selain itu, laga ini juga akan menjadi kesempatan wajah-wajah baru kedua tim untuk unjuk kemampuan. AC Milan mendatangkan cukup banyak pemain pada musim ini.

Dua di antaranya adalah dua eks Chelsea, Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek. Sementara itu Jude Bellingham dan Arda Guler adalah sebagian bintang yang digaet Real Madrid di musim ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Membawa Kualitas

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti pun tampak senang dengan aktivitas tim asuhannya di bursa transfer musim panas 2023. Ia berharap para pemain baru yang datang bisa menambah kualitas tim asuhannya.

"Saya sangat senang dengan para pemain baru saya. Mereka akan membantu kami dan membawa kulitas ke dalam skuad," ujar Ancelotti dilansir dari situs resmi Real Madrid.

Lebih lanjut, Carlo Ancelotti pun sangat menikmati momen pramusim di Amerika Serikat. Ia merasa mendapatkan sesuatu yang baru.

"Kami selalu merasa senang di sini, ini adalah tempat yang indah untuk kami berlatih dengan baik," tandasnya.

3 dari 4 halaman

Kesan yang Baik

Tijjani Reijnders menjadi satu dari beberapa pemain yang diget AC Milan di musim ini. Pemain keturunan Indonesia itu mengaku mendapatkan kesan yang baik.

Rejenders tak sabar untuk bisa berlaga pada laga pramusim AC Milan sebelum bertarung pada ajang sebenarnya Agustus nanti.

"Saya menerima sambutan yang sangat hangat, ini merupakan beberapa hari yang luar biasa: saya berbicara dengan Pioli, dengan rekan satu tim saya. Saya sangat senang dengan kesan pertama saya," katanya.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Real Madrid (4-3-3): Lunin (Kiper), Odriozola, Militao, Fran Garcia, Mendy (Belakang), Bellingham, Tchouameni, Arda Guler (Tengah), Vini Jr, Joselu, Brahim Diaz (Depan).

Pelatih: Carlo Ancelotti

AC Milan (4-3-3): Maignan (Kiper), Calabria, Gabbia, Kjaer, Florenzi (Belakang), Loftus-Cheek, Pogeba, Reijnders (Tengah), Messias, Giroud, Pulisic (Depan).

Pelatih: Stefano Pioli

Prediksi Bola.com: 50-50

Live: Streaming

Senin, 24 Juli 2023

Pukul: 09.00 WIB

Video Populer

Foto Populer