Sukses


Alex Telles Sudah, Giliran Eric Bailly Siap Disambut Cristiano Ronaldo Jika Mau Gabung Al-Nassr: Reuni Eks MU Nih?

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo bersiap menunggu eksodus para pemain Manchester United yang menyusulnya di Al-Nassr. Bintang Timnas Portugal itu baru saja menyambut rekannya saat di MU, Alex Telles yang resmi berseragam Al-Nassr.

Alex Telles secara resmi pindah ke Al-Nassr. Transfernya dari Manchester United diumumkan klub Arab Saudi itu pada Minggu (23/7/2023) sore WIB.

Telles tidak masuk dalam rencana Erik Ten Hag di Manchester United pada musim ini. Alhasil bek asal Brasil tersebut harus angkat kaki dari Old Trafford.

Al Nassr mengumumkan Alex Telles sebagai pemain barunya via media sosial. Dalam pengumumannya, Al-Nassr mengontrak Telles selama tiga tahun.

"Kami telah secara resmi menandatangani bintang Brasil Alex Telles. Kami mendoakannya yang terbaik," bunyi pernyataan klub di Twitter.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Selamatkan Karier

Kabar terbaru, Al-Nassr kembali mengincar pemain MU lainnya yang bisa direkrut pada jendela transfer musim panas 2023. Adalah bek Eric Bailly yang kesulitan mendapat tempat di skuad Erik ten Hag.

Pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa Al-Nassr tertarik untuk membahas potensi transfer Eric Bailly. Pemain asal Pantai Gading itu tak masuk dalam proyeksi MU, buktinya ia dipinjamkan ke Marseille sepanjam musim lalu.

3 dari 4 halaman

Ikuti Jejak Bang Dodo

Eric Bailly telah membuat 113 penampilan untuk MU sejak bergabung dari Villarreal pada 2016. Kini ia membuka peluang mengikuti jejak Cristiano Ronaldo dan Alex Telles untuk berkiprah di Arab Saudi.

Kemungkinan Bailly akan mendapat bayaran yang tak kalah besar dari Alex Telles di Al-Nassr. Diketahui Telles mengantongi bayaran sebesar 7 juta pounds per musimnya.

4 dari 4 halaman

Diburu 2 Tim

Eric Bailly awalnya ingin ditebus permanen oleh Marseille, namun klausul transfernya tidak diaktifkan setelah sang bek tengah gagal memenuhi jumlah penampilan yang dibutuhkan.

Bailly kini diperkirakan akan mencari klub baru setelah tidak diikutsertakan dalam tur pramusim klub ke Amerika Serikat dan jurnalis Sky Sports, Dharmesh Sheth, mengklaim bahwa ia sedang bernegosiasi dengan dua tim dari Arab Saudi.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer