Sukses


Chris Smalling Beberkan Striker yang Paling Sulit Dihadapinya di Liga Italia: Dusan Vlahovic dan Ciro Immobile!

Bola.com, Jakarta - Liga Italia musim 2023/2024 merupakan musim kelima seorang Chris Smalling di ajang Serie A.

Sempat terperosok kariernya bersama Manchester United (MU), sosok Chris Smalling seperti terlahir kembali bersama AS Roma. 

Diwawancara La Gazzetta dello Sport, Chris Smalling pun ditanya soal penyerang yang paling sulit untuk dilawan di Serie A.

Dia menyebut dua nama yaitu striker Juventus, Dusan Vlahovic dan tukang gedor Lazio, Ciro Immobile. 

"Saya akan mengatakan Vlahovic dan Immobile, tetapi juga sulit melawan Atalanta, yang selalu bermain dengan dua penyerang yang mengandalkan fisik. Tantangan yang berbeda, yang saya sukai."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tentang Sosok Andrea Belotti

AS Roma juga mempunyai striker tajam di dalam diri Andrea Belotti. Sayang pada musim perdananya bersama AS Roma, ia gagal total. Sosok Andrea Belotti bahkan tidak mencetak gol di ajang Serie A. 

Chris Smalling pun turut ditanya alasan Andrea Belotti tidak tajam bersama AS Roma musim lalu. "Dia selalu memberikan 100 persen," kata Andrea Belotti. 

"Gol-gol yang dicetaknya dalam beberapa tahun terakhir berbicara untuknya. Cedera Abraham akan memberinya lebih banyak ruang, dia sudah mulai kuat," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Target Musim Ini

Lalu Chris Smalling turut membahas ekspektasinya untuk musim kelimanya di AS Roma.

"Melakukan yang lebih baik dari tahun lalu, di mana kami mencapai final Liga Europa. Itu berarti memenangkan trofi dan masuk ke empat besar di liga," ungkap Smalling. 

Smalling kemudian mengatakan betapa kecewanya semua skuad AS Roma usai gagal di final Liga Europa. Untuk diketahui, AS Roma dikandaskan Sevilla lewat adu penalti. 

"Kekalahan yang sangat menyakitkan, padahal kami percaya diri, meski kami bermain melawan tim yang hebat," ungkap pemain asal Inggris ini.

"Tahun ini kami harus melakukan segalanya untuk menghapus kegetiran ini," tambahnya.

Sumber: Football Italia 

 

Video Populer

Foto Populer