Sukses


Transfer Kylian Mbappe Sulit Terwujud, Al Hilal Kini Hampir Dapatkan Marco Verratti

Bola.com, Jakarta - Setelah Kylian Mbappe memperlihatkan respons tidak tertarik untuk bergabung, Al Hilal kini disebut di ambang perekrutan pemain Timnas Italia yang juga merupakan rekan setim Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.

KabarĀ itu diungkapkan oleh pakar transfer Fabrizio Romano. Dalam kicauannya, Romano mengabarkan negosiasi antara PSG dan Al hilal untuk transfer Marco Verratti berlanjut di mana gelandang asal Italia itu ditawari kontrak berdurasi tiga tahun.

Menurut pakar transfer asal Italia itu, kesepakatan antara kedua klub sudah hampir rampung. Hanya tinggal urusan administrasi untuk menyelesaikan transfer Verratti

"Marco Verratti ke Al Hilal, kesepakatan sudah berlanjut! Klub Arab Saudi itu kini hampir mencapai kesepakatan dengan PSG untuk gelandang Italia itu," kicau Fabrizio Romano dalam akun Twitter miliknya.

"Kontrak tiga tahun ditawarkan untuk Verratti, dokumen tengah dipersiapkan segera. Here we go segera, jika semua berjalan sesuai rencana," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Unggahan Fabrizio Romano

3 dari 3 halaman

Gagal Mendapatkan Kylian Mbappe

Ā 

Al Hilal awalnya berniat untuk merekrut Kylian Mbappe yang diburu banyak klub setelah menolak untuk menandatangani kontrak baru bersama PSG.

Namun, menurut Romano, bintang Timnas Prancis itu bahkan tak ingin duduk bersama untuk bicara dengan delegasi Al Hilal yang sudah terbang ke Paris untuk meyakinkannya.

Kylian Mbappe sudah ditinggal oleh PSG yang menjalani tur pramusim ke Jepang dan diperkirakan tidak bakal bermain lagi bersama raksasa Ligue 1 itu jika perpanjangan kontrak tetap tidak ditandatangani.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer