Sukses


Bantu Al Nassr ke Perempat Final Liga Champions Klub Arab, Gol Cristiano Ronaldo Disanjung Sadio Mane

Bola.com, Al Hawiyah - Sadio Mane melayangkan pujian terhadap gol indah yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang Zamalek pada laga terakhir penyisihan Grup C Liga Champions Klub Arab, Kamis (3/8/2023). Mane menyebut, gol Ronaldo itu sangat indah.

Bermain di King Fahd Stadium, kedua tim tampil gemilang pada babak pertama. Cristiano Ronaldo yang memimpin Al Nassr kesulitan mencetak gol, begitu juga dengan tim tuan rumah Zamalek.

Sadio Mane kemudian dimainkan pada awal babak kedua. Namun, ternyata Zamalek yang berhasil lebih dulu membuka keunggulan pada menit ke-53 melalui tendangan penalti Ahmed Sayed.

Setelah itu, Al Nassr mencoba berbagai cara untuk bisa mencetak gol penyeimbang. Cristiano Ronaldo akhirnya berhasil memanfaatkan umpan silang Ghislain Konan dengan sundulan yang menggetarkan gawang Zamalek pada menit 87'.

Hingga laga selesai, tak ada gol tambahan dalam laga itu. Hasil imbang ini sudah cukup membuat Al Nassr lolos ke babak perempat final Liga Champions Klub Arab.

2 dari 3 halaman

Gol Indah

Sadio Mane ikut bahagia dengan gol yang dicetak Cristiano Ronaldo. Mane mengucapkan selamat kepada Ronaldo yang berhasil membantu Al Nassr lolos ke perempat final Liga Champions Klub Arab.

"Selamat atas gol kamu teman, Cristiano. Lolos ke babak berikutnya. Terima kasih fans Al Nassr untuk dukungan yang luar biasa," tulis Sadio Mane di akun Twitter-nya.

Al Nassr lolos ke babak perempat final Liga Champions Arab dengan status runner-up Grup C berbekal koleksi lima poin. Pada laga selanjutnya, Ronaldo dkk. akan menghadapi Raja CA (6/8/2023).

3 dari 3 halaman

Unggahan Sadio Mane

Video Populer

Foto Populer