Sukses


Lionel Messi Belum Bisa Unjuk Gigi Bersama Inter Miami di MLS 2023

Bola.com, Miami - Lionel Messi masih belum bisa tampil bersama Inter Miami di Major League Soccer (MLS) 2023. Debut Messi di kompetisi tersebut tertunda karena berbenturan dengan jadwal Leagues Cup.

Setelah resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Inter Miami pada 15 Juli 2023, La Pulga sudah menjalani pertandingan bersama klub barunya tersebut. Lionel Messi tercatat tampil dalam empat laga di Leagues Cup 2023.

Kapten Timnas Argentina tersebut mampu memperlihatkan magisnya di ajang tersebut. Messi mampu mencetak tujuh gol plus satu assist, dan membawa Inter Miami melenggang hingga ke perempat final.

Pada babak empat besar, Miami akan berhadapan dengan Charlotte di DRV PNK Stadium, Sabtu (12/8/2023) pagi WIB. Lionel Messi diyakini masih akan menjadi andalan Inter Miami di lini depan.

 

2 dari 4 halaman

Debut Lionel Messi di MLS Tertunda

Inter Miami dan Charlotte akan kembali berhadapan di stadion yang sama, pada laga lanjutan Major League Soccer Soccer (MLS), 20 Agustus mendatang.

Namun, duel tersebut terpaksa ditunda karena satu di antara kedua tim berpeluang tampil di final atau perebutan tempat ketiga Leagues Cup 2023. Rencananya, laga tersebut berlangsung pada 19 Agustus, atau sehari sebelum pertandingan kedua tim di MLS.

Alhasil, laga antara Inter Miami versus Charlotte di liga tak bisa berlangsung tepat pada waktunya. Situasi tersebut membuat debut Lionel Messi di MLS masih harus tertunda.

Meski begitu, Messi kemungkinan besar baru akan tampil di MLS ketika Inter Miami berhadapan dengan New York Red Bull di Red Bull Arena, New Jersey, 27 Agustus mendatang.

 

3 dari 4 halaman

Pernyataan Inter Miami

"Major League Soccer (MLS) hari ini mengumumkan pertandingan MLS antara Inter Miami melawan Charlotte yang semula dijadwalkan pada Minggu, 20 Agustus di Stadion DRV PNK telah ditunda hingga waktu yang akan diumumkan," bunyi pernyataan Inter Miami.

"Karena Inter Miami dan Charlotte telah lolos ke perempat final Leagues Cup 2023, salah satu dari dua klub akan bermain pada 19 Agustus, baik itu di final Leagues Cup atau perebutan tempat ketiga."

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya Lionel Messi Bersama Inter Miami

Sabtu, 12 Agustus 2023

Perempat final Leagues Cup

  • Inter Miami Vs Charlotte
  • DRV PNK Stadium
  • Kick-off: pukul 07.30 WIB

Video Populer

Foto Populer