Sukses


Pede Abis! Berduet dengan Mario Gotze, Randal Kolo Muani Incar Gelar Bundesliga Golden Boot

Bola.com, Jakarta - Striker Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani, berbicara mengenai duetnya dengan Mario Gotze. Ia optimistis bisa meraih yang terbaik musim depan, termasuk Bundesliga Golden Boot.

Sosok Randal Kolo Muani mencuat sepanjang 2022/2023, baik di level klub maupun tim nasional. Bersama Eintracht Frankfurt, ia tercatat sebagai pemain dengan goals involvement terbanyak musim lalu.

"Saya rasa musim lalu seharusnya bisa lebih baik. Tetapi kalau disimpulkan, ya, itu adalah musim yang bagus.

Bersama Timnas Prancis, Randal Kolo Muani mungkin lebih dikenal karena kegagalannya mencetak gol pada final Piala Dunia 2022 melawan Argentina. Tetapi ia ingin segera move on dan sudah melupakan kegagalan tersebut.

"Saya sudah tidak memikirkannya lagi. Kalau mau progress yang harus move on. Intinya saya sudah menemukan fokus yang lain," ujar Randal Kolo Muani lagi.

2 dari 3 halaman

Bundesliga Golden Boot?

Randal Kolo Muani sempat diincar banyak klub raksasa Eropa, mulai dari Manchester United hingga Arsenal. Ia mengaku tidak tahu seperti apa kariernya nanti, tetapi ia menegaskan siap memberikan yang terbaik buat Eintracht Frankfurt.

"Seperti selalu saya bilang, tujuan saya adalah menjadi lebih baik dari musim lalu. Saya selalu mendorong kemampuan saya melebihi batas dan membangun apa yang sudah saya raih."

"Bundesliga Golden Boot? Mungkin. Kenapa tidak? Saya akan kejar sekuat tenaga."

 

3 dari 3 halaman

Senang Berduet dengan Gotze

Di Eintracht Frankfurt, Kolo Muani berduet dengan Mario Gotze, pemain kawakan yang telah malang melintang di Bundesliga. Ia senang bisa bekerjasama dengannya, dan yakin musim baru nanti segalanya jadi lebih baik.

"Itu baru musim pertama kami bersama. Kami masih saling mengenal satu sama lain. Seiring waktu, saya yakin kami akan bermain lebih baik bersama, seperti yang Anda lihat menjelang akhir musim lalu. Saya berharap itu akan berlanjut dan kami mencetak banyak gol dan membuat banyak assist bersama."

"Kami dapat menemukan satu sama lain dengan sangat mudah di lapangan. Kami telah mempelajari permainan satu sama lain dan terbiasa bermain bersama. Sekarang kita bisa menuai hasilnya."

Video Populer

Foto Populer