Sukses


Liga Vietnam Berduka: Mobil Hancur Ditabrak Truk, Penyerang Portugal, Asisten Pelatih, dan Dokter Hoang Anh Gia Lai Tewas

Bola.com, Gia Lai - Sepak bola Vietnam berduka. Media lokal, VN Express, mengabarkan bahwa satu pemain, satu assisten pelatih, dan satu dokter Hoang Anh Gia Lai tewas karena kecelakaan lalu lintas.

Penyerang asal Portugal, Paollo Madeira Oliveira, bersama dengan asisten pelatih Hoang Anh Gia Lai, Duong Minh Ninh, dan dokter tim Dao Trong Tri, meninggal dunia pada Sabtu (12/8/2023).

Kejadian tersebut terjadi ketika Paollo Madeira Oliveira, Duong Minh Ninh, dan Dao Trong Tri berada dalam satu mobil yang dikemudikan Nguyen Tu Sinh.

Mobil itu melintasi Jl. Raya Nasional 14 di Distrik Chu Puh, Provinsi Gia Lai, sekitar pukul 15.00 sore waktu setempat.

2 dari 5 halaman

Ditabrak Truk dari Belakang

VN Express melaporkan bahwa mobil yang dinaiki keempatnya ditabrak truk dari belakang sehingga terdorong menuju truk lain yang berjalan berlawanan arah.

"Akhirnya, mobil itu terjepit di antara kedua truk tersebut," tulis VN Express dalam pemberitaannya pada Sabtu (12/8/2023).

Dari foto-foto yang dibagikan VN Express, mobil itu rusak parah, terutama di bagian belakang. Nguyen Tu Sinh masih selamat dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi Giai Lai.

3 dari 5 halaman

Paollo Madeira Oliveira Baru Bermain

"Warga harus mendobrak pintu untuk mengeluarkan empat orang termasuk pengemudi," ujar VN Express.

Sehari sebelumnya atau pada Jumat (11/8/2023), ketiganya baru saja menjadi bagian dari Hoang Anh Gia Lai ketika kalah 0-1 dari Song Lam Nghe An dalam pekan kelima babak degradasi V.League 1 2023 atau kasta teratas Liga Vietnam di San van dong Vinh.

Paollo Madeira Oliveira bermain selama 64 menit sebelum digantikan oleh Nguyen Huu Anh Tai. "Saya kaget dengan kecelakaan itu. Ini merupakan kerugian besar untuk klub," ujar Presiden Hoang Anh Gia Lai, Nguyen Duc.

4 dari 5 halaman

Meninggal dalam Usia 27 Tahun

Paollo Madeira Oliveira baru bergabung dengan Hoang Anh Gia Lai pada Januari 2023 dari tim divisi kedua Liga Portugal, S.C. Farense.

Dari 15 penampilan untuk Hoang Anh Gia Lai, penyerang kelahiran Brasil pada 8 Juli 1996 atau masih berusia 27 tahun itu membukukan enam gol dan tiga assist.

Sumber: VN Express

5 dari 5 halaman

Tragedi untuk Hoang Anh Gia Lai

Video Populer

Foto Populer