Sukses


Dikucilkan PSG, Neymar Pilih Jemput Harta Berlimpah di Arab Saudi ketimbang Balikan dengan Barcelona?

Bola.com, Paris - Neymar dikabarkan lebih memilih menjemput harta berlimpah di Arab Saudi alih-alih balikan dengan Barcelona setelah dikucilkan PSG untuk musim 2023/2024.

PSG sudah tidak lagi butuh tenaga Neymar dan Marco Verratti. Keduanya dipersilakan angkat kaki dari bursa transfer musim panas ini dengan harga yang pas.

Bersama Kylian Mbappe, Neymar dan Verratti nihil dalam skuad PSG ketika diimbangi Lorient 0-0 pada pekan pertama Ligue 1 di Parc des Princes, Minggu (13/8/2023) dini hari WIB.

Pakar transfer, Fabrizio Romano, mengabarkan bahwa klub Liga Arab Saudi, Al Hilal, telah memberikan proposal penting kepada Neymar yang dibalut dengan "tawaran besar".

2 dari 4 halaman

Negosiasi

"Negosiasi sedang dilakukan untuk mencapai kesepakatan penuh. Neymar tergoda oleh kemungkinan ini," ujar Romano dalam akun Twitternya, @FabrizioRomano, Minggu (13/8/2023) pagi WIB.

Namun, Romano tidak mengungkapkan berapa besaran gaji dan durasi kontrak yang diterima Neymar jika menerima lamaran dari Al Hilal.

"Neymar dan Al Hilal sedang dalam pembicaraan lanjutan dan dokumen resmi telah dikirimkan kepada pemain untuk diperiksa," jelas Romano.

3 dari 4 halaman

Komentar Xavi Hernandez terkait Rumor Neymar

Sebelumnya, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, bersikap diplomatis terkait kemungkinan memulangkan Neymar ke Camp Nou, namun selalu terbuka dengan setiap peluang hingga bursa transfer musim panas ditutup.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi tentang Neymar. Tahun lalu, saya menyebutkan nama pemain dari tim lain dan klub itu marah," terang Xavi dinukil dari Mirror.

Kedatangan Luis Enrique sebagai pelatih PSG membawa revolusi besar-besaran. Setelah tidak memperpanjang kontrak Lionel Messi, tim berjulukan Les Parisiens itu juga ingin menendang Neymar.

4 dari 4 halaman

Statistik Neymar

Neymar telah membela PSG selama enam tahun sejak didatangkan dari Barcelona yang melabelinya sebagai pemain termahal dunia dengan transfer 222 juta euro atau setara Rp3,7 triliun.

Di Barcelona yang juga klub pertamanya di Eropa, Neymar mencetak 105 gol dan 76 assist dari 186 penampilan selama empat tahun.

Sementara di PSG, kapten Timnas Brasil ini turun dalam 173 pertandingan dengan pencapaian 118 gol plus 77 assist.

Sumber: Fabrizio Romano

Video Populer

Foto Populer