Sukses


Duh! Ronaldo Cedera usai Bawa Al-Nassr Juara Liga Champions Arab 2023, Bakal Absen di Pekan Pertama Saudi Pro League?

Bola.com, Jakarta - Kabar kurang sedap mendatangi Cristiano Ronaldo yang baru saja meraih juara Liga Champions Arab 2023 bersama Al-Nassr, Minggu (13/8/2023). Ia mengalami cedera dalam pertandingan yang dimenangkan timnya 2-1.

Kondisi cederanya membuat Cristiano Ronaldo diragukan tampil membela Al-Nassr pada partai pertama Saudi Pro League 2023/2024 akhir pekan nanti.

Di laga ini, eks pemain Manchester United itu membukukan dua gol dan membuat Al Nassr mengalahkan Al Hilal dengan skor 2-1. Sayangnya di babak perpanjangan waktu, Cristiano Ronaldo ditarik keluar karena mengalami cedera.

Cristiano Ronaldo dan Al-Nassr akan mengawali Saudi Pro League 2023/2024 dengan melawan Al-Ettifaq, Selasa (15/8/2023) dini hari pukul 01.00 WIB.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cedera Lutut

Melansir The National News, Cristiano Ronaldo diragukan tampil untuk pertandingan pembuka Liga Pro Saudi bersama Al-Nassr.

Penyerang Portugal itu tampaknya mengalami cedera lutut menjelang pertandingan melawan Al-Hilal dini hari tadi. Lantas eks pemain Manchester United itu dikeluarkan dari lapangan

Kemenangan atas Al Hilal tersebut membuat Ronaldo menyelesaikan turnamen sebagai pencetak gol terbanyak, trofi pertamanya bersama klub sejak pindah ke Timur Tengah pada bulan Desember 2022.

3 dari 4 halaman

Meringis Kesakitan

Eks bintang Real Madrid dan Juventus kemudian ditarik keluar beberapa menit sebelum akhir pertandingan. Penyerang Portugal itu tampaknya mengalami cedera lutut di lapangan rumput di Stadion Pangeran Abdullah Al Faisal saat berduel dengan bek Al Hilal, Kalidou Koulibly.

Ronaldo meringis kesakitan membutuhkan bantuan dengan di kendaran medis untuk meninggalkan lapangan. Ronaldo bergabung dengan rekan-rekannya saat perayaan juara.

4 dari 4 halaman

Musim Baru

Al-Nassr merupakan runner-up di Liga Pro Saudi musim lalu di bawah Al Ittihad. Musim ini mereka akan menandai pertandingan pertama di markas Al Ettifaq yang dibesut Steven Gerrard.

Usai meraih trofi Liga Champions Arab, Cristiano Ronaldo mengekspresikan perasaannya usai memenangkan trofi perdana sejak kali pertama gabung Al-Nassr.

"Sangat bangga bisa membantu tim memenangkan trofi penting ini untuk pertama kalinya," ujar Cristiano Ronaldo di Twitter.

"Terima kasih kepada semua orang di klub yang terlibat dalam pencapaian luar biasa ini dan kepada keluarga dan teman-teman saya yang selalu berada di sisi saya."

"Dukungan yang luar biasa dari para pendukung kami! Ini juga milik kalian," lanjutnya.                              

Sumber: The National News

Video Populer

Foto Populer