Sukses


Eksodus Pemain Eropa ke Arab Saudi Berlanjut, Bek Barcelona OTW Jadi Rekan Setim Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer di Liga Arab Saudi musim panas 2023 terus menggeliat. Pemain-pemain dengan nama besar di Eropa berdatangan.

Kabar terbaru datang dari bek Barcelona, Clement Lenglet yang selangkah lagi bergabung dengan salah satu klub besar di Liga Arab Saudi. Ya, ia akan berbaju Al-Nassr dan menjadi rekan Cristiano Ronaldo.

Melanisr The Athletic via Barca Universal, Clement Lenglet kemungkinan akan bergabung Al-Nassr. Sebab ia tak masuk dalam rencana Barcelona.

Pemain asal Prancis itu musim lalu dihabiskan dengan status pinjaman di Tottenham Hotspur. Meski tampil lumayan apik, tapi Spurs enggan membayar mahal Clement Lenglet yang diminta Barcelona.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ingin Dijual

Barcelona ingin menjualnya karena beban nilai kontrak yang cukup besar. Maka mereka wajib melepas pemain Prancis itu dengan harga tidak murah.

Situasi yang rumit bagi kedua pihak. Barca sudah tidak menginginkannya lagi, di sisi lain Lenglet masih punya kontrak sampai akhir musim 2025/2026.

3 dari 3 halaman

Tawaran Menarik

Kemudian datanglah sebuah tawaran menarik dari Al-Nassr untuk Lenglet yang membuat Barcelona lega. Artinya Blaugrana dapat menjual pemain tersebut dengan harga yang wajar.

Dia akan bergabung dengan pemain lain yang telah pindah dari Eropa ke Al Nassr termasuk Cristiano Ronaldo, Sadio Mané, Alex Telles dan Seko Fofana.

Belum diketahui berapa transfer yang dibutuhkan Al-Nassr untuk memboyong Lenglet. Namun melihat data transfermarkt, pemain berusia 28 tahun itu memiliki nilai pasar 10 juta euro.

Sumber: Barca Universal

Video Populer

Foto Populer