Sukses


Bos PSG Lempar Pujian Setinggi Langit untuk Mbappe dan Klaim Timnya Lebih Kompak, Nyindir Neymar-Messi Nih?

Bola.com, Paris - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi secara tidak langsung membuat komentar yang bisa menyinggung Lionel Messi dan Neymar Jr yang sudah cabut pada musim panas 2023.

Ia justru melemparkan pujian setinggi langit kepada Kylian Mbappe, kepingan dari trio mematikan yang pernah dimiliki PSG.

Baru-baru ini Nasser Al-Khelaifi mengklaim para pemain PSG sekaramg lebih bersatu dibandingkan sebelumnya. Fokusnya kini adalah bermain sepak bola indah dibandingkan hasil.

Neymar baru-baru ini mengomentari kariernya di Paris dan menyatakan bahwa dia dan Lionel Messi seperti berada di neraka. Neymar pun senang meninggalkan klub setelah dia bergabung dengan Al Hilal, sementara pemain Argentina itu pindah ke Inter Miami.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lebih Kompak

Berbicara kepada Record via Sportskeeda, Al-Khelaifi belum mau menanggapi langsung mengenai komentar Neymar namun mengklaim bahwa para pemain di PSG musim ini bersatu tidak seperti sebelumnya.

“Kylian Mbappé adalah pemain luar biasa dan pribadi yang fantastis. PSG baik di dalam dan di luar lapangan, belum pernah begitu bersatu, yang menurut saya bisa dilihat akhir pekan lalu, saat pertandingan melawan Lyon,” beber Al-Khelaifi.

“Tahun ini menjadi siklus baru PSG, kami kurang fokus pada hasil dan lebih fokus pada performa dan gaya permainan kami. Jika kami melakukan itu, hasil akan mengikutinya. Kami memiliki pelatih dan direktur olahraga yang luar biasa dan saya sangat senang dengan semangat yang ditemukan di PSG.”

3 dari 4 halaman

Peringatan untuk Mbappe

Di sisi lain, sang bos PSG menegaskan bahwa Kylian Mbappe untuk tidak macam-macam lagi yang menimbulkan banyak spekulasi tentang masa depannya. Sebab PSG tidak akan mengizinkannya pergi.

Mbappe diketahui terlibat dalam drama soal masa depannya yang segera habis di PSG dan mencar klub baru pada musim panas 2023. Bahkan ia sempat diskors, dengan dikeluarkan dari tim utama pada awal musim ini.

"Kami ingin dia bertahan, tapi dia tidak bisa pergi dengan gratis. Itu adalah kesepakatan lisan kami, dan dia mengungkapkannya secara terbuka dalam sebuah wawancara. Jadi tidak bisa diperdebatkan. Saya sangat terkejut mengetahui bahwa dia berniat pergi dengan gratis,” terang Al-Khelaifi.

4 dari 4 halaman

Terkejut dan Kecewa

“Ini sangat mengecewakan karena Kylian Mbappe adalah pemuda yang fantastis, pria sejati, dan pergi dengan gratis, dengan melemahkan klub terbesar Prancis. Ketika saya menerima informasi ini, saya terkejut dan kecewa,” lanjutnya.

"Jika dia tidak ingin menandatangani kontrak baru, pintunya terbuka. Begitulah yang terjadi padanya dan semua orang. Tidak ada yang lebih besar dari klub, tidak ada pemain, bahkan saya pun tidak. Itu sangat jelas."

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer