Sukses


Berhadapan di Liga Champions saat AC Milan Vs PSG, Lucas Hernandez Berharap Suatu Hari Bisa Satu Klub dengan Theo

Bola.com, Jakarta - Kakak beradik pesepak bola, Lucas dan Theo Hernandez, baru-baru ini berlatih bersama Timnas Prancis dan menjalani sesi wawancara dengan Telefoot. Keduanya membahas pertemuan keduanya di Liga Champions dalam waktu dekat dan hasrat untuk bermain bersama di klub yang sama suatu saat nanti.

Lucas dan Theo, yang keduanya masuk dalam skuad Timnas Prancis asuhan Didier Deschamps, akan saling berhadapan di Liga Champions musim ini, Setidaknya keduanya akan berhadapan dalam dua laga karena AC Milan dan PSG berada di grup yang sama.

AC Milan yang diperkuat oleh Theo dan Lucas yang membela PSG, berada di grup yang sama dengan Borussia Dortmund dan Newcatle United. Pertemuan keduanya di Liga Champions akan menjadi duel paling ketat dalam kompetisi Eropa itu pada musim ini.

"Grup kami paling sulit. Namun, kami harus bermain baik untuk lolos dengan melewati pertandingan-pertandingan seperti ini," ujar Theo seperti dilansir dari Football Italia.

"Bermain menghadapi saudara saya di pertandingan Liga Champions akan luar biasa. Ini akan menjadi momen yang sangat penting dalam sejarah keluarga kami," lanjut Lucas.

 

2 dari 3 halaman

Prospek Main Bareng di Klub

Meski pindah ke PSG pada musim panas ini, Lucas mengungkapkan ia akan senang bisa bermain bersama saudaranya, Theo, di level klub seperti halnya di panggung internasional bersama Timnas Prancis.

"Akan sangat luar biasa bermain di klub yang sama seperti saudara saya. Kami sudah tampil baik di tim nasional, dan jika bisa di klub, itu akan lebih baik," ujar Lucas.

 

 

3 dari 3 halaman

Laga Selanjutnya

Timnas Prancis akan berhadapan dengan Jerman yang tengah tanpa manajer dalam laga persahabatan pada Selasa (12/9/2023) malam. Theo Hernandez diperkirakan bakal absen karena cedera ringan yang dialaminya pada pekan lalu.

Namun, Theo diperkirakan bakal kembali siap bermain ketika AC Milan menjalani derbi kontra Inter Milan pada Sabtu (16/9/2023) malam.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer