Sukses


Sandro Tonali Cedera, Batal Reuni dengan AC Milan di Liga Champions?

Bola.com, Jakarta - Penggemar AC Milan kabarnya sangat antusias dengan kemungkinan Sandro Tonali kembali ke San Siro saat memperkuat Newcastle United di Liga Champions. Namun, Milanisti harus sedikit kecewa karena mantan gelandang Rossoneri itu kini malah mengalami cedera.

Newcastle United akan berkiprah di Liga Champions pada musim ini. Namun, hasil undian tidak menguntungkan mereka. AC Milan menjadi lawan yang harus dihadapi The Magpies di Grup F Liga Champions, termasuk juga Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain (PSG).

Laga pertama Newcastle United di Liga Champions musim ini akan menghadapi AC Milan, Selasa (19/9/2023) malam WIB. Laga ini akan menjadi ajang reuni Sandro Tonali, yang baru direkrut Newcastle United, pada musim panas 2023 dengan Rossoneri.

Ajang reuni antara Tonali dengan mantan rekan setim dan penggemar AC Milan itu menjadi pembahasan menarik. Namun, kini malah ada kabar kurang menyenangkan dari sang pemain.

2 dari 4 halaman

Terancam Absen

Pemain Timnas Italia itu boleh dibilang tidak perlu menunggu lama untuk kembali bertemu dengan AC Milan. Namun, masalah cedera kini bisa saja menggagalkan potensi reuni tersebut.

Sandro Tonali tidak ada dalam skuad Timnas Italia asuhan Luciano Spalletti untuk pertandingan Kualifikasi Euro 2024 melawan Ukraina, Rabu (13/9/2023) dini hari WIB. Sang gelandang disebut mengalami gangguan otot.

Selain absen membela Gli Azzurri dalam pertandingan tersebut, cedera Tonali membuat pelatih Luciano Spalletti pusing.

3 dari 4 halaman

Newcastle United Harap-Harap Cemas

Sementara itu, pelatih Newcastle United, Eddie Howe, jelas berharap cedera yang dialami Sandro Tonali tidak serius, sehingga sang pemain bisa dimainkan ketika menghadapi AC Milan di Liga Champions.

The Magpies telah mengalami awal yang mengecewakan pada musim 2023/2024, hanya meraih tiga poin dari kemungkinan 12 poin setelah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League secara beruntun.

Mereka akan berharap untuk awal yang lebih positif untuk kampanye Liga Champions mereka, meskipun tugas itu bisa lebih menantang jika Tonali dipaksa untuk menonton dari pinggir lapangan.

4 dari 4 halaman

Langsung Nyetel

 

Pemain berusia 23 tahun itu telah menikmati transisi yang mulus ke kehidupan di kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris dan dengan cepat menjadikan dirinya sebagai bagian penting dari sepak bola ala Howe.

Newcastle akan berharap untuk membalikkan keadaan saat mereka menjamu Brentford di St James' Park akhir pekan ini sebelum bertandang ke San Siro untuk menjalani pertandingan pembuka Liga Champions menghadapi AC Milan.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Yoga Radyan, published 13/9/2023)

Video Populer

Foto Populer