Sukses


Atlanta United Sindir Lionel Messi dengan Gambar Sekotak Pizza, Apa Ya Maksudnya?

Bola.com, Jakarta - Hampir semua yang dilakukan Lionel Messi di depan umum menjadi berita utama, namun Atlanta United memutuskan untuk menyindir sang megabintang Inter Miami menggunakan sekotak pizza. Apa ya maksudnya?

Lionel Messi dan rekan setimnya, Jordi Alba, tidak tampil saat Inter Miami kalah 2-5 dari Atlanta United. Itu adalah kekalahan pertama mereka dalam 13 pertandingan, dan yang pertama sejak Messi melakukan debutnya.

Pemain asal Argentina itu mengalami masalah otot ringan saat membela negaranya bertanding menghadapi Bolivia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Di sela-sela istirahatnya, Lionel Messi memutuskan memesan pizza yang sepertinya hanya terdiri dari tomat dan tanpa keju. Dasar figur publik, hal itu langsung menimbulkan kehebohan di antara banyak pecinta pizza di internet.

 

2 dari 3 halaman

Sindiran Atlanta United

Setelah unggahan pizza itu viral, Atlanta United memanfaatkan momentum untuk menyindir Lionel Messi. Lewat sebuah unggahan di Twitter, mereka juga menggunakan pizza sebagai objek.

"Pizza untuk Anda yang sedang dalam perjalanan," bunyi caption tersebut disertai dengan gambar pizza dengan tomat yang disusun dalam bentuk huruf 'L'.

Huruf L yang tersusun dari tomat itu diyakini merujuk pada Lose atau Loser, yang jika diartikan ke bahasa Indonesia menjadi kalah atau si pecundang.

3 dari 3 halaman

Unggahan Atlanta United

Video Populer

Foto Populer