Sukses


AC Milan Vs Newcastle United di Liga Champions Jadi Laga Emosional untuk Sandro Tonali

Bola.com, Milan - Newcastle United akan bersua AC Milan pada laga perdana Grup F Liga Champions musim ini. Pertandingan itu pun menjadi laga emosional untuk gelandang Newcastle, Sandro Tonali.

Pemain Timnas Italia tersebut merupakan sosok penting di lini tengah AC Milan dari 2020 sampai 2023. Selama tiga musim berseragam I Rossoneri, Sandro Tonali berhasil mencetak tujuh gol dan 13 assist dari 130 pertandingan diseluruh ajang.

Sandro Tonali juga turut membantu AC Milan meraih trofi juara Serie A 2021/2022. Sayangnya, kebersamaan Tonali di Milan harus berakhir pada musim panas 2023.

Pemain berusia 23 tahun tersebut dijual AC Milan ke Newcastle United dengan banderol yang mencapai 70 juta euro. Angka tersebut membuat Sandro Tonali menjadi pemain Italia dengan nilai transfer termahal.

Ā 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Laga Emosional

Kini, Sandro Tonali akan reuni dengan AC Milan di Liga Champions. Dia bakal menjadi andalan Newcastle United saat menyambangi markas Milan, San Siro, Selasa (19/9/2023) malam WIB.

Menghadapi AC Milan sebagai rival merupakan laga emosional untuk Sandro Tonali. Meski begitu, dia akan bersikap profesional dan membantu Newcastle meraih kemenangan.

"Ini merupakan perjalanan yang sangat panjang dan berada di sini memberi saya banyak emosi, saya telah memainkan banyak pertandingan dan saya mengingat semuanya," kata Tonali

"Saya harus memisahkan emosi ini dari pertandingan, itu akan menjadi kesulitan saya besok malam," lanjutnya.

Ā 

3 dari 4 halaman

Komentari Kekalahan AC Milan dari Inter Milan

Sandro Tonali juga mengomentari kekalahan 1-5 AC Milan dari Inter Milan. Menurutnya, hasil tersebut sangat menyakitkan untuk pemain dan juga pendukung Milan

"Sulit untuk dibicarakan, ketika Anda kalah dalam derbi dan terutama ketika Anda kalah seperti itu, hal itu berdampak kepada Anda, itu bukanlah hal yang baik," kata Tonali.

"Saya tidak tahu bagaimana para pemain akan melewatinya, tetapi kesempatan untuk bermain sedekat ini pasti akan membantu," jelasnya.

Ā 

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan:

Selasa, 19 September 2023

AC Milan Vs Newcastle United

  • Stadion: San Siro
  • Kick-off: pukul 23.45 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/14319-uefa-champions-league?schedule_id=2939505

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer