Sukses


Newcastle United Kudu Tampil Oke Jika Ingin Kalahkan AC Milan di Liga Champions

Bola.com, Milan - Newcastle United akan bertandang ke markas AC Milan di San Siro pada laga perdana Grup F Liga Champions, Selasa (19/9/2023) malam WIB. Newcastle wajib tampil bagus jika ingin menang atas Milan.

The Magpies berhasil mengamankan tiket berlaga di Liga Champions musim ini, setelah finis di posisi keempat klasemen akhir Premier League 2022/2023. Bagi Newcastle United, ini adalah untuk pertama kalinya berlaga di Liga Champions.

Terakhir kali mereka bertarung di turnamen elite antarklub Eropa tersebut adalah pada musim 2002/2003. Ketika itu, langkah Newcastle hanya mampu sampai fase grup kedua.

Kembali berlaga di Liga Champions, Newcastle United berada di grup sulit. The Magpies menghuni Grup F bersama AC Milan, Paris Saint-Germain, dan Borussia Dortmund.

 

2 dari 4 halaman

Kudu Tampil Oke

Pada partai pertama, Newcastle United akan berhadapan dengan AC Milan. Manajer Newcastle, Eddie Howe, meminta anak asuhnya untuk tampil oke jika ingin meraih kemenangan.

"Saya belum pernah menghadiri pertandingan Liga Champions, saya terlalu sibuk bekerja!" ucap Howe.

"Ini akan menjadi momen yang mengecewakan bagi semua orang setelah sekian lama berlalu. Kami harus berada dalam kondisi terbaik," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Belum Berminat Latih Klub Italia

Eddie Howe pernah menimba ilmu kepada Maurizio Sarri ketika masih menangani Empoli. Namun untuk saat ini, Howe mengaku belum berminat mengasuh klub Italia.

"Saya datang ke Empoli asuhan Sarri untuk belajar, saya berhutang banyak padanya. Saat ini, saya tidak berpikir untuk berlatih di negara lain, namun Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada masa depan," kata Howe.

"Kami ingin melakukan yang terbaik yang kami bisa. Kami ingin menjadi sangat kompetitif. Kami ingin menunjukkan gaya permainan kami. Yang pertama dan terpenting, sifat kompetitif dalam permainan kami harus ada," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan:

Selasa, 19 September 2023

AC Milan Vs Newcastle United

  • Stadion: San Siro
  • Kick-off: pukul 23.45 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/14319-uefa-champions-league?schedule_id=2939505

Video Populer

Foto Populer