Sukses


Liga Champions: Bangganya Pelatih Real Sociedad setelah Timnya Bisa Menahan Inter Milan

Bola.com, San Sebastian - Real Sociedad menjalani laga hebat dalam babak grup D Liga Champions 2023/2024. Takefusa Kubo dan kawan-kawan meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Inter Milan di Anoeta Stadium, San Sebastian, Kamis (21/9/2023).

Real Sociedad bahkan mampu unggul lebih dahulu pada laga ini. Tepatnya pada menit keempat lewat gol dari Brais Mendez.

Namun, kemenangan yang sudah di depan mata harus sirna. Inter Milan mampu membalas lewat gol dari kapten mereka, Lautaro Martinez pada menit ke-87.

Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil menyebut timnya bermain luar biasa melawan Inter Milan. Ia merasa para penggemar Sociedad harus bangga.

“Kami memainkan pertandingan yang hebat dan meskipun kami bermain imbang, para penggemar harus sangat bangga. Saya kesal karena kami nyaris menang," katanya dilansir dari Diario AS.

2 dari 4 halaman

Kehabisan Tenaga

Real Sociedad memang menghadapi laga yang berat sepekan terakhir. Tim asal San Sebastian itu baru saja bertandang ke markas Real Madrid pada ajang La Liga akhir pekan lalu.

Sementara pada tengah pekan, Real Sociedad harus menjamu Inter Milan di ajang Liga Champions. Imanol Algaucil mengakui para pemain asuhannya kehabisan tenaga.

“Menampilkan hasil imbang melawan tim seperti Inter adalah hasil yang luar biasa bagi kami. Kami bermain melawan Real Madrid pada hari Minggu dan kembali ke rumah pada jam 4 pagi. Kami bertahan selagi kami bisa, namun pada 10 menit terakhir kami kehabisan tenaga,” jelasnya.

3 dari 4 halaman

Harus Lebih Efektif

Real Sociedad tampil sangat dominan pada laga itu. Ada lima tembakan ke arah gawang yang mampu dicatatkan Brais Mendez dan kawan-kawan pada laga itu. Sayangnya hanya satu gol yang bisa dicetak Sociedad.

Berbanding terbalik dengan Inter Milan, mereka bisa mencetak satu gol meski hanya mendapatkan satu tembakan ke arah gawang. Hal itu cukup disayangkan oleh Imanol Algaucil.

“Kami telah melakukan semua yang kami perlukan untuk memenangkan pertandingan, tetapi ketika anda menciptakan peluang mencetak gol, anda harus mencetak gol,” tandasnya.

4 dari 4 halaman

Posisi Real Sociedad

Video Populer

Foto Populer