Sukses


Liga Champions: Lautaro Martinez Sedih Inter Milan Cuma Bawa Pulang Satu Poin di Markas Real Sociedad

Bola.com, Jakarta - Jagoan Italia, Inter Milan hanya mampu membawa pulang satu poin pada laga pertama Grup D Liga Champions 2023/2024 dari markas Real Sociedad, Kamis (21/9/2023) dini hari WIB.

Inter Milan bermain imbang 1-1 kontra Real Sociedad di Stadion Anoeta, Sociedad. Tuan rumah unggul lebih dulu saat laga baru berjalan empat menit melalui Brais Mendez.

Nerazzurri (julukan Inter) baru bisa menyamakan skor sekaligus menghindarkan dari kekalahan setelah Lautaro Martinez mencetak gol pada menit ke-87.

Hasil ini membuat Inter Milan untuk sementara berada di urutan kedua klasemen sementara Grup D dengan nilai satu. RB Salzburg ada di urutan teratas setelah mengalahkan Benfica 2-0.

2 dari 4 halaman

Tak Puas

Streiker andalan Inter Milan sekaligus pencetak gol ke gawang Sociedad, Lautaro Martinez mengaku tidak puas dengan hasil imbang dan penampilan timnya dini hari tadi.

“Tidak, karena kami tidak melakukan apa yang telah kami persiapkan. Kami berjuang dan masih banyak yang harus ditingkatkan,” katanya kepada Amazon Prime Italia via Football Italia.

3 dari 4 halaman

Lawan Tidak Mudah

Lautaro Martinez juga menegaskan bahwa hasil kurang memuaskan di markas Sociedad bukan karena penampilan timnya yang buruk. Namun karena kubu lawan memberikan perlawanan sengit.

“Kami menghadapi tim yang memberikan tekanan tinggi, kami tidak cukup baik dalam menyerang ruang. Kami selalu berada dalam posisi offside dan ketika Anda menghadapi tim seperti ini, itu selalu sulit. Jadi kami harus memperbaikinya,” tutur pemain asal Argentina.

4 dari 4 halaman

Penting Tidak Kalah

Lautaro Martinez menegaskan bahwa satu poin di markas Sociedad tetap ia syukuri. Setidaknya, Nerazzurri tidak mengalami kekalahan dan fokus pada laga selanjutnya.

“Itulah yang penting. Kami tahu mereka adalah tim yang kuat dan banyak tim kesulitan melawan mereka,” bebernya.

“Stadionnya kecil tapi fansnya dekat. Penting untuk tidak kalah, kalau tidak maka akan sulit. Penting kami pulang dengan satu poin,” tegas Lautaro memungkasi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer