Sukses


Link Live Streaming Kualifikasi Euro 2024: Spanyol Vs Skotlandia

Bola.com, Jakarta - Timnas Spanyol akan menjamu Skotlandia di Estadio Olimpico de Sevilla pada laga lanjutan Grup A kualifikasi Euro 2024, Jumat (3/10/2023) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Spanyol bakal bekerja keras meraih kemenangan.

Sebab, Skotlandia tampil mengejutkan selama kualifikasi Euro 2024. Scott McTominay dkk. mencatatkan rekor sempurna dengan lima kemenangan dari lima pertandingan di Grup A.

Hasil itu membuat Skotlandia memimpin Grup A dengan nilai 15. Mereka unggul enam poin atas peringkat kedua Timnas Spanyol yang memiliki satu pertandingan tersisa.

Mereka juga unggul delapan poin di atas peringkat ketiga Norwegia, yang berarti mereka sudah mengamankan satu tempat di Euro 2024 tahun depan di Jerman.

Namun, rekor sempurna Skotlandia akan diuji saat bertandang ke Estadio Olimpico de Sevilla untuk menghadapi unggulan teratas Timnas Spanyol.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bagaimana dengan Spanyol?

Spanyol telah memenangkan empat laga terakhir diseluruh ajang. Namun, sebelum menorehkan hasil impresif tersebut, La Roja menyerah 0-2 dari Skotlandia pada laga Grup A kualifikasi Euro 2024.

Sejak itu, Timnas semakin menambah kepercayaan diri dengan meraih gelar UEFA Nations League pertama, setelah kemenangan atas Kroasia melalui adu penalti di final.

Pelatih Timnas Spanyol, Luis de la Fuente, sangat puas dengan penampilan menyerang timnya di pertandingan bulan lalu, dengan La Furia Roja mengantongi 13 gol dalam kemenangan atas Georgia dan Siprus.

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Jumat, 13 Oktober 2023

Timnas Spanyol Vs Timnas Skotlandia

  • Pertandingan Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2024
  • Venue: Estadio de La Cartuja
  • Kick-off: pukul 01.45 WIB
  • Siaran langsung: RCTI
  • Live streaming: Vision+
  • Link live streaming: https://www.visionplus.id/euro-2024?fromSport=true

Video Populer

Foto Populer