Sukses


Daftar Grup Piala Dunia U17 Indonesia 2023, Saksikan Pertandingannya Eksklusif di Vidio!

Bola.com, Jakarta Piala Dunia U17 akan segera dimulai dimana Indonesia akan menjadi tuan rumah pada pagelaran kali ini, Piala Dunia U17 sendiri akan digelar pada 10 November sampai 2 Desember 2023. Seluruh tayangan Piala Dunia U17 sebanyak 52 pertandingan dapat disaksikan di Vidio.

Pertandingan Piala Dunia U17 Indonesia 2023 akan berlangsung di enam kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung, dan Semarang.

Pembagian grup Piala Dunia U17 Indonesia 2023 telah dilakukan pada Jumat, 15 September 2023. Indonesia, sebagai tuan rumah, akan berada di Grup A bersama dengan Ekuador, Panama, dan Maroko.

Indonesia akan menghadapi tantangan berat di Grup A. Ekuador, Panama, dan Meksiko merupakan tim-tim yang memiliki kualitas yang bagus. Namun, Indonesia memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya jika dapat bermain maksimal.

Indonesia akan memulai pertandingan pertamanya melawan Ekuador pada tanggal 10 Agustus 2023. Kemudian, Indonesia akan menghadapi Panama pada tanggal 13 Agustus 2023, dan Maroko pada tanggal 16 Agustus 2023.

Selain itu terdapat beberapa grup yang menarik untuk disaksikan seperti Grup C merupakan grup yang cukup kompetitif karena berisikan dua tim yang terkenal memiliki kualitas yang bagus yaitu Brasil dan Inggris merupakan tim-tim yang memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya, grup ini sendiri akan bermain di Jakarta yaitu pada Jakarta International Stadium.

Lalu ada Grup F yang merupakan grup yang menarik karena berisikan dua tim unggulan lainnya, yaitu Meksiko dan Jerman. Meksiko merupakan tim yang selalu menjadi kuda hitam di Piala Dunia U-17, sedangkan Jerman merupakan tim yang memiliki pemain-pemain yang berbakat.

Saksikan Piala Dunia U17 secara lengkap hanya di Vidio!

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pembagian Grup Piala Dunia U17 Indonesia

Grup A 

Venue: Gelora Bung Tomo Stadium

- Indonesia

- Ekuador

- Panama

- Maroko

Grup B

Venue: Manahan Stadium

- Spanyol

- Kanada

- Mali

- Uzbekistan

Grup C

Venue: Jakarta International Stadium

-Brasil

- Iran

- Kaledonia Baru

- Inggris

Grup D

Venue: Jalak Harupat Stadium

Jepang

Polandia

Argentina

Senegal

Grup E

Venue: Jakarta International Stadium

- Prancis

- Burkina Faso

- Republik Korea

- Amerika Serikat

Grup F

Venue: Jalak Harupat Stadium

- Meksiko

- Jerman

- Venezuela

- Selandia Baru

Link Streaming Piala Dunia U17 Indonesia

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia U-17 Ekslusif di Vidio!

Piala Dunia U17 Indonesia 2023 akan segera dimulai pada tanggal 10 November mendatang. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan aksi para pemain muda terbaik dunia di ajang ini.

FIFA World Cup U-17 Indonesia bisa disaksikan di Indosiar dan SCTV. Namun, untuk menyaksikan pertandingan lengkap dari fase grup hingga final, Anda harus berlangganan Vidio.

Anda bisa menyaksikan Piala Dunia U17 Indonesia 2023 secara lengkap dan eksklusif di Vidio. Vidio akan menayangkan 52 pertandingan lengkap dari fase grup hingga final. Selain itu, pertandingan terbaik juga ditayangkan di Moji dan Mentari.

Dapatkan akses ke semua pertandingan Piala Dunia U-17 Indonesia 2023 hanya di Vidio. Langganan sekarang juga!

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer