Sukses


12 Poin Lagi untuk Jadi Juara J1 League Musim Ini, Vissel Kobe Bertekad Kalahkan Kashima Antlers

Bola.com, Jakarta - Vissel Kobe diambang titel juara Meiji Yasuda J1 League 2023 untuk kali pertama sepanjang sejarah tim.

Secara matematis, Vissel Kobe bahkan hanya butuh tambahan 12 poin lagi untuk memastikan diri jadi juara J1 League musim ini.

Hal ini akan coba mulai dilakukan Si Sapi mulai akhir pekan ini kala menjamu Kashima Antlers dalam laga kandang yang akan dihelat di Stadion Nasional Jepang.

Laga ini akan disiarkan secara gratis langsung di kanal YouTube J.League Internasional, Sabtu(21/10/2023) pukul 12.00 WIB.

Selain bermain jauh dari Kobe, Vissel juga tak bisa meremehkan Kashima Antlers yang kini ada diposisi keempat.

Antlers berjarak tiga angka saja dari Urawa Red Diamonds di posisi tiga alias posisi terakhir yangmendapatkan tiket ke Liga Champions Asia musim depan.

Pertahanan menjadi kekuatan utama kedua tim, Vissel baru kebobolan 25 gol musim ini, sedangkanAntlers kebobolan 26 gol, catatan terbaik kedua dan ketiga setelah Urawa Reds (22 gol).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Ancaman Yokohama F. Marinos

Vissel juga wajib menang jika tak ingin kembali didekati oleh Yokohama F. Marinos. Pekan ini, Marinos akan menjamu Hokkaido Consadole Sapporo di Nissan Stadium, Sabtu (21/10/2023) pukul 12.00 WIB, dan disiarkan langsung secara gratis di kanal YouTube J.League International.

Marinos memang wajib menang jika masih ingin peluang mereka jadi juara musim ini terbuka, meski begitu Consadole bukan lawan sembarangan.

Consadole sempat menahan imbang tim-tim papan atas seperti Kawasaki Frontale (2-2) dan Nagoya Grampus (1-1), serta menang 4-0 lawan Gamba Osaka dalam lima pekan terakhir.

 

3 dari 3 halaman

Trio Brasil

Trio Brasil: Anderson Lopes, Yan Matheus, dan Elber masih diharapkan kebintangannya oleh Marinos dalam laga ini.

Anderson sudah mencetak 19 gol dan sedang mengincar pos top skorer yang kinidipegang Yuya Osako (20 gol).

Sedangkan tim tamu masih akan mengandalkan striker Yuya Asano, adik penyerang timnas JepangTakuma Asano, yang sudah mencetak 10 gol musim ini dan Tsuyoshi Ogashiwa (5 assist).

Consadole punya semangat ekstra karena mereka butuh enam poin untuk memastikan diri amandari jeratan degradasi musim ini.

Video Populer

Foto Populer