Sukses


VIDEO Vlog: Puas Banget 3 Hari Meliput Balapan MotoGP Mandalika 2023, Bertemu Marc Marquez Langsung!

Bola.com, Jakarta MotoGP Mandalika 2023 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika telah selesai, Pecco Bagnaia keluar sebagai pemenangnya pada Minggu (15/10/2023).

Jurnalis Bolacom Benediktus Gerendo Pradigdo mendapat kesempatan liputan MotoGP Mandlika 2023 selama tiga hari di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika. Menonton balapan yang ada dan menikmati fasilitas yang disedaikan selama di sana.

Selain dapat menikmati balapan, Sirkuit Mandalika juga menyediakan area untuk penonton dapat menikmati makanan dan minuman. Para penonton MotoGP Indonesia juga bisa melihat-lihat aksesoris resmi dari berbagai tim maupun sponsor yang terlibat di MotoGP 2023.

Pernak-pernik yang ditawarkan di MotoGP Mandalika berupa helm, motor listrik, pelumas, hingga souvenir resmi lainnya dari tim-tim MotoGP, di mana para penonton tidak melewatkan kesempatan untuk mendapatkan aksesoris resmi tim, seperti Ducati, Mooney VR46, Repsol Honda, dan lain-lain.

Tak hanya itu pada hari terakhir penonton juga dapat berinteraksi secara langsung dengan pembalap MotoGP. Para pembalap MotoGP menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar yang hadir dalam kegiatan MotoGP Hero Walk. Momen ini menjadi salah satu paling seru sepanjang rangkaian kegiatan di Sirkuit Mandalika.

Seperti apa keseruan lainnya pada MotoGP Mandlika 2023 ini? Para pembaca dapat menikmatinya dalam tayangan vlog dari jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo, di atas.

Video Populer

Foto Populer