Sukses


Cristiano Ronaldo Belum Habis! Cetak Brace dengan Kaki Kiri, Bawa Al Nassr Bungkam Al Duhail di Liga Champions Asia

Bola.com, Riyadh - Cristiano Ronaldo terus menunjukkan aksi yang luar biasa bersama Al Nassr. Terbaru, legenda asal Portugal itu membantu klubnya menang 4-3 atas Al Duhail di ajang Liga Champions Asia 2023/2024.

Dalam laga yang digelar di Al Awwal Park, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB itu, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dan satu assist.

Hebatnya, dua gol itu dicetak Cristiano Ronaldo dengan kaki kirinya. Diketahui, selama ini Ronaldo memiliki kekuatan di kaki kanan.

Pemain Al Nassr asal Brasil, Talisca, menikmati betul satu assist yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo pada laga itu. Assist itu diberikan CR7 lewat back heel yang manis.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Masih Tajam

Cristiano Ronaldo saat ini sudah berusia 38 tahun. Namun, eks pemain Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid, dan Juventus itu masih sangat tajam.

Pada musim ini, Cristiano Ronaldo sudah mencetak 14 gol di semua ajang untuk Al Nassr. Selain itu, ada pula tujuh assist yang ia sumbangkan untuk klub tersebut.

Dalam ajang Liga Champions Asia 2023/2024, Cristiano Ronaldo pun cukup tajam. Ia sudah mencetak tiga gol dan satu assist di kompetisi antarklub paling bergengsi di Asia itu.

3 dari 3 halaman

Sempurna

Kemenangan yang diraih Al Nassr atas Al Duhail, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB itu membuat mereka menjalani start yang sempurna di babak grup Liga Champions Asia musim ini.

Al Nassr meraih tiga kemenangan dari tiga laga babak grup Liga Champions Asia 2023/2024. Tim asuhan Luis Castro itu pun nyaman ada di puncak klasemen sementara Grup E dengan sembilan poin.

Al Nassr unggul dari klub besar Iran, Persepolis yang menempati posisi kedua klasemen sementara dengan enam poin.

Video Populer

Foto Populer