Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV dan Vidio Malam Ini: Jangan Lewatkan Aksi Barcelona!

Bola.com, Jakarta - Rangkaian matchday ketiga fase grup Liga Champions 2023/2024 berlanjut pada Rabu (25/10/2023) malam hingga Kamis (26/10/2023) dini hari WIB. Ada sejumlah duel seru yang patut dinantikan dan bakal disiarkan secara langsung di SCTV.

Ada dua pertandingan yang akan digelar pada Rabu malam pukul 23.45 WIB. Dari Grup C ada Feyenoord vs Lazio dan dari Grup H ada Barcelona vs Shakhtar Donetsk. Keduanya akan disiarkan secara langsung di platform Emtek Group.

Untuk Feyenoord vs Lazio bisa dinikmati melalui Champions TV 2, sementara Barcelona kontra Shakhtar Donetsk bisa Anda saksikan melalui layar kaca SCTV.

Sementara itu ada enam pertandingan yang akan digelar pada Kamis dini hari pukul 02.00 WIB. Duel Celtic vs Atletico Madrid dari Grup E akan disiarkan secara langsung di SCTV.

Sementara itu, ada tiga laga yang akan disiarkan melalui Champions TV. Ada Paris Saint-Germain (PSG) kontra AC Milan di Champions TV 1, kemudian Young Boys vs Man City di Champions TV 2, dan Newcastle United melawan Borussia Dortmund di Champions TV 3.

Sementara dua laga lainnya, yaitu RB Leipzig kontra Crvena Zvezda dan Antwerp FC kontra Porto bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung pertandingan Liga Champions yang digelar pada Rabu malam hingga Kamis dini hari nanti:

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Grup E

  • 23:45 WIB - Feyenoord vs Lazio, Live Champions TV 2
  • 02:00 WIB - Celtic vs Atletico Madrid, Live SCTV

Grup F

  • 02:00 WIB - PSG vs AC Milan, Live Champions TV 1
  • 02:00 WIB - Newcastle United vs Borussia Dortmund, Live Champions TV 3

Grup G

  • 02:00 WIB - RB Leipzig vs Crvena Zvezda, Live Vidio
  • 02:00 WIB - BSC Young Boys vs Man City, Live Champions TV 2

Grup H

  • 23:45 WIB - Barcelona vs Shakhtar Donetsk, Live SCTV
  • 02:00 WIB - Antwerp FC vs Porto, Live Vidio
3 dari 6 halaman

Klasemen Sementara Grup E

4 dari 6 halaman

Klasemen Sementara Grup F

5 dari 6 halaman

Klasemen Sementara Grup G

6 dari 6 halaman

Klasemen Sementara Grup H

Video Populer

Foto Populer