Sukses


VIDEO: Dua Gol Cristiano Ronaldo Menangkan Al Nassr atas Al Duhail

Bola.com, Jakarta - Tua-tua keladi, ungkapan yang tepat untuk Cristiano Ronaldo. CR7 terus menunjukkan aksi yang luar biasa bersama Al Nassr. Terbaru, ia membantu klubnya menang 4-3 atas Al Duhail di ajang Liga Champions Asia 2023/2024.

Dalam laga yang digelar di Al Awwal Park, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB itu, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dan satu assist. Hebatnya, dua gol itu dicetak Cristiano Ronaldo dengan kaki kirinya. Diketahui, selama ini Ronaldo memiliki kekuatan di kaki kanan.

Ronalod mencetak gol yang membuat Al Nassr unggul 3-0 pada menit ke-61' melalui sepakan keras dari luar kotak penalti. Kemudian ia mencetak brace-nya di menit ke-81' setelah melakukan first time shot yang tak terbendung penjaga gawang lawan.

Cristiano Ronaldo saat ini sudah berusia 38 tahun. Namun, eks pemain Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid, dan Juventus itu masih sangat tajam.

Pada musim ini, Cristiano Ronaldo sudah mencetak 14 gol di semua ajang untuk Al Nassr. Selain itu, ada pula tujuh assist yang ia sumbangkan untuk klub tersebut.

Dalam ajang Liga Champions Asia 2023/2024, Cristiano Ronaldo pun cukup tajam. Ia sudah mencetak tiga gol dan satu assist di kompetisi antarklub paling bergengsi di Asia itu.

Al Nassr meraih tiga kemenangan dari tiga laga babak grup Liga Champions Asia 2023/2024. Cristiano Rolado dkk itu pun nyaman ada di puncak klasemen sementara Grup E dengan sembilan poin.

Video Populer

Foto Populer