Sukses


Prediksi Liga Italia, Napoli Vs AC Milan: Tim Tamu Sedang Limbung

Bola.com, Jakarta - Liga Italia 2023/2024 ikut menyajikan big match pada pekan ke-10. Dua tim juara dalam dua edisi terakhir akan bentrok. Napoli menjamu AC Milan di Stadion Diego Maradona, Naples, Senin (30/10/2023) dini hari WIB.

Napoli merupakan juara bertahan Liga Italia setelah musim lalu menjalani penampilan yang luar biasa. Sedangkan AC Milan adalah peraih scudetto edisi 2021/2022.

Kedua tim juga masih berada di papan atas untuk bersaing di jalur juara. AC Milan dalam posisi yang sedikit lebih baik, dengan bertengger di urutan kedua dengan 21 poin.

Sementara Napoli yang tidak segarang musim lalu, untuk sementara berada di posisi keempat dengan nilai 17. Tentu pertandingan nanti akan menentukan langkah kedua tim dalam persaingan di papan atas.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Hasil Berbeda

Napoli dan AC Milan meraih hasil berbeda dalam dua laga terakhirnya. Napoli selalu menang dua pertandingan terakhirnya. Sedangkan AC Milan justru selalu kalah di dua laga beruntun.

Sejak dikalahkan Fiorentina, Napoli meraih kemenangan 3-1 atas Hellas Verona dan mempecundangi Union Berlin 1-0 di ajang Liga Champions.

AC Milan babak belur setelah dipermalukan Juventus (0-1) dan dihajar PSG 0-3 pada ajang Liga Champions.

3 dari 5 halaman

Komposisi Tim

Napoli tidak dapat menurunkan Victor Osimhen pada pertandingan kontra AC Milan. Begitu juga Frank Anguissa masih belum dipastikan kembali setelah cedera paha. Absennya Juan Jesus, membuat Natan dan Amir Rrahmani kembali menjadi starter di jantung pertahanan.

Di kubu AC Milan, ada kemungkinan Noah Okafor tampil setelah kembali berlatih. Bek Malickt Thiaw harus absen karena skorsing kartu merah saat melawan Juventus. Mike Maignan dan Theo Hernandez dapat kembali setelah skorsing berakhir.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Natan, Rui; Cajuste, Lobotka, Zielinski; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia
  • Pelatih: Rudi Garcia
  • AC Milan (4-3-3): Maignan; Calabria, Tomori, Kalulu, Hernandez; Musah, Adli, Reijnders; Pulisic, Giroud, Leao
  • Pelatih: Stefano Pioli
5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan di Serie A

Video Populer

Foto Populer