Sukses


Luis Suarez Merapat ke Inter Miami, Reuni Eks Barcelona Bakal Makin Ramai

Bola.com, Jakarta - Mantan rekan setim Lionel Messi di Barcelona, Luis Suarez, selangkah lagi akan bergabung bersama La Pulga di Inter Miami. Kesepakatan antara pemain Uruguay dan klub yang bermarkas di Florida itu sudah hampir rampung.

Tampaknya klub MLS milik David Beckham ini memang berniat untuk meneruskan proyek Barcelona mini di Amerika Serikat.

Apalagi pada musim 2023, Inter Miami sudah mendapatkan Lionel Messi beserta dua mantan rekan setimnya, Sergio Busquets dan Jordi Alba.

Luis Suarez sudah cukup sering dirumorkan bakal menjadi mantan pemain Barcelona keempat yang akan bergabung bersama Inter Miami. Namun, ia tetap bermain bersama Gremio.

Kini seperti diungkapkan oleh ESPN, Gremio sudah siap merilis Luis Suarez dari kontraknya pada Desember 2023. Bahkan Luis Suarez dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung bersama Inter Miami dengan opsi kontrak tahun kedua.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Perjalanan Karier Luis Suarez

Luis Suarez merupakan pemain asal Uruguay yang memiliki pengalaman berkarier bersama banyak klub. Setelah mengawali karier profesionalnya bersama Nacional di Uruguay, Luis Suarez terbang ke Belanda dan bergabung bersama Groningen dan Ajax.

Setelah itu Luis Suarez bermain bersama Liverpool dan akhirnya bergabung bersama Barcelona pada 2014. Bersama Barcelona, Luis Suarez membentuk kerja sama luar biasa bersama Lionel Messi dan Neymar di lini depan.

Namun, Luis Suarez kemudian didepak oleh Barcelona pada 2020. Dengan air mata yang menetes, pemain asal Uruguay itu meninggalkan Barcelona dan kemudian bergabung bersama klub Spanyol lainnya, Atletico Madrid.

Sempat kembali ke klub masa mudanya, Nacional, pada 2022, Luis Suarez kemudian bergabung bersama klub Brasil, Gremio, pada 2023.

Kini, Luis Suarez masih akan melanjutkan kariernya, di mana Inter Miami akan menjadi pelabuhan selanjutnya pada 2024.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Persaingan di MLS

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer