Sukses


Liga Italia: Masih Penasaran! Juventus Coba PDKT Lagi Sama Bintang Sassuolo

Bola.com, Turin - Menjelang jendela transfer musim dingin Januari 2024, Juventus mulai ancang-ancang mencari pemain baru. Nama bintang Sassuolo, Domenico Berardi kembali masuk radar Bianconeri.

Informasi terkini, Juventus dapat mencoba lagi untuk merekrut Domenico Berardi di jendela transfer Januari mendatang. Juventus tetap pada rencana memboyongnya dengan dicicil.

Bukan rahasia lagi bahwa Bianconeri berusaha mengamankan Berardi selama musim panas 2023. Namun kegagalan mencapai kesepakatan lebih awal membuat Sassuolo menutup pintunya.

Melansir Tuttosport via Football Italia, Juventus akan mencobanya lagi pada bulan Januari, dengan berbagai skenario berbeda untuk menarik minat penyerang sayap Timnas Italia tersebut..

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Opsi Pinjaman

Dalam upayanya, Juventus ingin Sassuolo menyetujui pinjaman dengan kewajiban membeli. Cara ini seperti yang pernah dilakukan Si Nyonya Tua saat memboyong Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Hal itu memungkinkan Juve membagi biaya selama beberapa tahun dan langsung mendapatkan pemain tersebut secara permanen.

3 dari 5 halaman

Mahar Berardi

Adapun Sassuolo tidak akan melepasnya begitu saja. Harga yang mereka minta untuk Berardi setidaknya 30 juta, apalagi dia adalah kapten mereka dan memiliki kontrak hingga Juni 2027.

Pemain internasional Italia berusia 29 tahun ini pernah dimiliki bersama oleh Juventus, ketika peraturan masih mengizinkan kesepakatan semacam itu, dari tahun 2013 hingga 2015. Namun Berartdi tidak pernah bermain untuk Bianconeri.

4 dari 5 halaman

Kiprah Musim Ini

Domenico Berardi amat diandalkan Sassuolo. Musim 2023/2024, ia membukukan delapan penampilan di Serie A, dengan torehan lima gol dan satu assist.

Sementara Sassuolo masih tercecer di urutan 14 dengan nilai sebelas dari 10 pertandingan. Sebenarnya tawaran dari Juventus dapat meningkatkan kariernya bergabung di tim besar.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Peringkat Juventus Musim Ini

Video Populer

Foto Populer