Sukses


Prediksi Liga Champions Shakhtar Donetsk Vs Barcelona: Ambisi Pasukan Xavi Jaga Kesempurnaan

Bola.com, Jakarta - Hanya dua minggu setelah kedua tim saling berhadapan di matchday ketiga Liga Champions 2023/2024, Shakhtar Donetsk siap menjamu Barcelona di matchday keempat diĀ Volksparkstadion, Hamburg, Jerman, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB.

Raksasa Ukraina itu menderita kekalahan 1-2 dalam pertandingan tandang melawan Blaugrana dan akan berusaha membalas kekalahan tersebut kali ini.

Shakhtar Donetsk telah bangkit kembali sejak kekalahan dari Barcelona. Mereka memenangkan perempat final Piala Ukraina 3-0 dan menindaklanjutinya dengan kemenangan 1-0 di liga.

Tim tuan rumah sedang dalam performa yang baik di liga. Namun segalanya tidak berjalan sesuai rencana mereka di Liga Champions.

Hasil positif melawan pasukan Xavi Hernandez akan membantu mereka meraih tempat di babak sistem gugur Liga Champions.

2 dari 3 halaman

Catatan Apik Barca

Di sisi lain, Barcelona sedang dalam performa sensasional sepanjang musim baru. Sejauh ini mereka baru mengalami kekalahan satu kali. Satu-satunya kekalahan mereka terjadi di tangan Real Madrid di El Clasico beberapa hari setelah kemenangan 2-1 atas Shakhtar Donetsk.

Pasca kekalahan itu, mereka bangkit kembali dengan kemenangan 1-0 atas Real Sociedad berkat gol penentu kemenangan di masa tambahan waktu oleh Ronald Araujo.

Blaugrana telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan pertama mereka di Liga Champions musim ini, dan satu kemenangan lagi akan memastikan tempat mereka di babak sistem gugur.

Ā 

3 dari 3 halaman

Prediksi Line Up

  • Shakhtar DonetskĀ (4-2-3-1): Riznyk; Konoplya, Bondar, Matvienko, Rakitskyi; Stepanenko, Bondarenko; Kryskiv, Sudakov, Zubkov; Sikan
  • Pelatih:Ā Marino Pusic
  • Barcelona (3-4-3): ter Stegen; Araujo, Kounde, Christensen; Cancelo, Gavi, Gundogan, Balde; Raphinha, Lewandowski, Felix
  • Pelatih: Xavi Hernandez

Video Populer

Foto Populer