Sukses


Cerita Ousmane Dembele yang Tak Bisa Tolak Tawaran dari Paris Saint-Germain

Bola.com, Paris - Ousmane Dembele meninggalkan Barcelona pada musim panas 2023. Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Saat itu PSG mengeluarkan dana sebesar 50 juta euro. Harga itu sebenarnya jauh lebih murah dari dana yang dikeluarkan Barcelona.

Saat menggaet Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017, Barca mengeluarkan dana yang fantastis, mencapai 135 juta euro.

Baru-baru ini, Ousmane Dembele pun bercerita mengenai proses kepindahannya dari Barcelona menuju PSG. Dembele mengaku ia tak bisa menolak tawaran dari klub berjulukan Les Parisiens itu.

“Awalnya saya pikir saya akan bertahan di Barcelona, kemudian ada kontak dengan PSG membuat saya ingin pergi," ujar Dembele dilansir dari media Prancis, Le Equipe.

---

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Akamsi

Ousmane Dembele memang memiliki hubungan erat dengan kota Paris. Winger cepat itu berasal dari kota kecil bernama Evreux yang tak jauh dari Paris.

Lebih lanjut, Ousmane Dembele juga sangat senang dengan proyek yang dimiliki Paris Saint-Germain. Ia yakin bisa meraih banyak hal dengan klub tersebut.

“Saya datang ke PSG karena saya mencintai klub ini! Saya dari Évreux, tidak jauh dari sin, juga menyukai proyek ini dengan ketua, direktur olahraga dan pelatih di PSG," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Belum Cetak Gol

Ousmane Dembele terus diberi kesempatan bermain oleh Luis Enrique di Paris Saint-Germain. Dembele sudah bermain 13 kali di musim ini.

Namun, pemain yang sempat memperkuat Rennes itu sampai sejauh ini masih belum bisa mencetak gol untuk Paris Saint-Germain. Baru ada tiga assist yang dihasilkan Dembele sejauh ini untuk PSG.

Melihat penampilan terkini Ousmane Dembele, gol itu seharusnya bisa datang dalam waktu dekat.

Sumber: Le Equipe

Video Populer

Foto Populer