Sukses


Link Live streaming Liga Champions di Vidio: AC Milan Vs PSG

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan menjamu Paris Saint-Germain dalam laga keempat Grup F Liga Champions 2023/2024. Pertandingan itu akan digelar di San Siro pada Rabu (8/11/2023) dini hari WIB.

Pertandingan ini sangat penting bagi AC Milan. Sebab, nasib mereka di Liga Champions musim ini sedang di ujung tandung.

AC Milan belum pernah menang dari tiga laga di babak grup. Tim asuhan Stefano Pioli pun terjebak di posisi juru kunci klasemen sementara Grup F dengan dua poin.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain tampil lumayan apik. Tim asuhan Luis Enrique itu kini masih memimpin klasemen sementara Grup F dengan enam poin.

Paris Saint-Germain memang sempat kalah 1-4 di kandang Newcastle United. Namun, mereka mampu bangkit setelah kekalahan memalukan itu.

AC Milan butuh kemenangan untuk menjaga peluang mereka lolos ke babak gugur Liga Champions musim ini. Namun, Rossoneri menghadapi laga ini dengan modal yang buruk.

AC Milan kalah pada laga Serie A akhir pekan lalu. Sialnya, mereka kalah 0-1 di kandang sendiri dari Udinese.

Ketajaman juga menjadi masalah yang pelik bagi AC Milan di musim ini. Mereka sangat kesulitan mencetak gol jika Rafael Leao atau Olivier Giroud tampil buruk.

Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma akan menjalani pertandingan yang menarik. Kiper asal Italia itu akan pulang kampung.

Diketahui, Gianluigi Donnarumma adalah produk akademi AC Milan. Ia meninggalkan Donnarumma dengan cara yang tidak baik.

Suporter garis keras AC Milan bahkan menyiapkan sambutan khusus untuk Donnarumma. Mereka akan melemparkan kiper Timnas Italia itu dengan cek bank palsu.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

AC Milan vs Paris Saint-Germain

San Siro, Milan

Rabu, 8 November 2023

Kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/14453-uefa-champions-league?schedule_id=3060402)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • AC Milan (4-4-2): Mike Maignan (Kiper), Davide Calabria, Fikayo Tomori, Malick Thiaw, Pierre Kalulu (Belakang), Yunus Musah, Ruben Loftus-Cheek, Rade Krunic, Rafael Leao (Tengah), Olivier Giroud, Noah Okafor (Depan).
  • Pelatih: Stefano Pioli
  • Paris Saint-Germain (4-4-2): Gianluigi Donnarumma (Kiper), Achraf Hakimi, Milan Skriniar, Marquinhos, Nordi Mukiele (Belalang), Manuel Ugarte, Vitinha, Ousmane Dembele, Lee Kang-in (Tengah), Kolo Muani, Kylian Mbappe (Depan).
  • Pelatih: Luis Enrique

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Champions

Video Populer

Foto Populer