Sukses


Link Live streaming Liga Champions di Vidio: Man City Vs Young Boys

Bola.com, Jakarta - Manchester City menjamu BSC Young Boys dalam laga matchday keempat Grup G Liga Champions 2023/2024, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB. Kemenangan di Etihad Stadium bisa memastikan tiket bagi Man City untuk lolos ke 16 besar Liga Champions.

Saat ini Man City berada di puncak klasemen Grup G Liga Champions 2023/2024 dengan 9 poin dari 3 laga yang sudah dimainkan. Artinya, tim asuhan Pep Guardiola itu sudah menyapu bersih semua laga sejauh ini dengan kemenangan.

Tiga poin di Etihad Stadium pada matchday keempat Liga Champions pun bukan hal yang sulit. Young Boys yang datang sebagai tim tamu, saat ini berada di posisi ketiga dengan hanya memiliki satu poin setelah melewati tiga pertandingan.

Bahkan dalam laga matchday ketiga Liga Champions musim ini, Man City berhasil mengamankan tiga poin di markas Young Boys, setelah menang 3-1 atas tim tuan rumah. Kini ketika Man City bertindak sebagai tim tuan rumah, kemenangan jelas bukan hal yang sulit.

Menariknya, Man City bisa memastikan tiket lolos ke 16 besar Liga Champions jika berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Man City akan memiliki 12 poin jika memenangkan laga ini, yang tidak akan bisa dikejar lagi oleh dua tim terbawah di Grup G, yaitu Young Boys dan Crvena Zvezda, yang sama-sama mengoleksi satu poin dari 3 pertandingan pertama.

 

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Man City vs Young Boys

Etihad Stadium

Rabu, 8 November 2023

Kick-off: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/6686-champions-tv-2?schedule_id=3059769)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Man City (4-2-3-1): Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Nathan Ake, Josko Gvardiol; John Stones, Rodri; Phil Foden, Bernardo Silva, Jeremy Doku; Julian Alvarez
  • Pelatih: Pep Guardiola
  • Young Boys (4-3-3): Anthony Racioppi; Saidy Janko, Mohamed Ali Camara, Loris Benito, Ulisses Garcia; Filip Ugrinic, Sandro Lauper, Cheikh Niasse; Joel Monteiro, Cedric Itten, Meschack Elia
  • Pelatih: Raphael Wicky
4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Champions

Video Populer

Foto Populer