Sukses


Prediksi Liga Champions Copenhagen Vs MU: Kesempatan Bangkit, Biar Enggak Kena Mental Lagi

Bola.com, Jakarta Manchester United akan berusaha melanjutkan kebangkitan kecil mereka melawan FC Copenhagen pada lanjutan fase Grup A Liga Champions di Parken Stadium, Kamis (9/11/2023).

Pertandingan terus berjalan padat dan cepat bagi Manchester United, yang mempersiapkan pertandingan keenam dalam 18 hari.

Ini mungkin dianggap sebagai ujian besar bagi mu, namun ini juga bisa dilihat sebagai peluang bagus bagi tim asuhan Erik ten Hag untuk menunjukkan performa terbaiknya.

Setan Merah baru saja terpuruk dengan menelan kekalahan berturut-turut dari Manchester City dan Newcastle. Mereka berhasil bangkit pada menit-menit akhir atas Fulham.

Itu bukan penampilan yang sangat mengesankan tetapi itu berarti Manchester United telah memenangkan tiga laga tandang terakhir mereka, dan kemenangan lainnya akan sangat berguna untuk meningkatkan peluang untuk melaju ke babak gugur.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kebangkitan

Manchester United duduk di urutan ketiga Grup A dengan tiga poin dari kemungkinan sembilan. Bayern Munchen diperkirakan akan mengambil posisi teratas, meninggalkan tim Ten Hag untuk bertarung dengan Copenhagen dan Galatasaray untuk posisi kedua.

Manchester United secara kebetulan memenangkan pertandingan sebelumnya setelah Jordan Larsson gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-97 di Old Trafford.

Dan penampilan yang jauh lebih baik diperlukan untuk menang dalam pertemuan kedua.

Momen kebangkitan MU saat melawan Fulham menjadi modal penting. Setelah digelontor 6 gol oleh Newcastle United dan Manchester City, MU kini sedikit lebih lega setelah menang atas Fulham.

3 dari 4 halaman

Waspada

MU tentu saja tidak dalam performa terbaiknya melawan tim Fulham yang sama-sama minim gol, namun mereka pada akhirnya berbuat cukup untuk meraih hasil positif dan kemudian terpaut enam poin dari empat besar

Pasukan Ten Hag berambisi melompati Galatasaray ke posisi kedua di Grup A sebelum berhadapan dengan raksasa Turki di pertandingan kelima.

Secara keseluruhan, Man United menikmati kunjungan mereka sebelumnya ke Denmark, memenangkan tujuh dari 10 pertandingan Eropa terakhir mereka di negara Skandinavia, tetapi dua kekalahan terjadi dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

Rekor tandang Setan Merah baru-baru ini di kompetisi Eropa, hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan tandang terakhir di Liga Champions.

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Copenhagen (4-3-3): Grabara; Ankersen, Vavro, Diks, Jelert; Lerager, Falk, Goncalves; Larsson, Claesson, Achouri

Pelatih: Jacob Neestrup

Manchester United (4-2-3-1):Onana; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Dalot; McTominay, Eriksen; Pellistri, Fernandes, Rashford; Hojlund

Pelatih: Erik Ten Hag

Video Populer

Foto Populer