Sukses


VIDEO: Waduh! Rumah Neymar Kemasukan Tiga Perampok Bersenjata

Bola.com, Sao Paulo Ada kabar kurang mengenakan datang dari pemain Timnas Brasil, Neymar. Pada hari Selasa (7/11/2023) rumah Neymar harus kebobolan pencuri.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang kekasih, Bruna Biancardi lewat media sosialnya. Ia mengatakan ada tiga orang bersenjata memasuki rumahnya yang terletak di Cotia, sebuah kota di wilayah Sao Paulo.

Pencuri memasuki rumah pasangan bintang sepak bola Brasil, Neymar, dan menyandera kedua orangtuanya. Sang pencuri juga mengikat dan menyumpal orang tua dari Biancardi.

Hal yang mencengangkan, salah satu dari perampok bersenjata tersebut adalah tetangga dari orang tua Biancardi. Hal tersebut diketahui setelah polisi berhasil mengamankannya.

Rekaman kamera keamanan mengungkapkan bahwa mobil yang digunakan untuk melarikan diri dimiliki oleh seorang tetangga, yang mengatakan kepada pihak berwenang bahwa ia telah meminjamkannya kepada putranya. Pria berusia 20 tahun itu segera ditemukan dan mengaku melakukan perampokan tersebut.

"Barang-barang material telah ditemukan, yang penting adalah semua orang baik-baik saja dan orang-orang yang terlibat telah ditemukan," tulis Biancardi.

Neymar juga mengungkap rasa kekesalannya dalam postingan media sosial, namun ia tidak memberikan rincian apapun terkait kejadian tersebut.

Video Populer

Foto Populer