Sukses


Liga Champions: Dag Dig Dug! Arsenal Belum Tahu Bisa Mainkan Gelandang Andalannya Melawan Sevilla atau Tidak

Bola.com, Jakarta - Martin Odegaard diperkirakan akan melewatkan pertandingan Liga Champions saat timnya, Arsenal, melawan Sevilla, Kamis (9/11/2023). Sang gelandang dikabarkan mengalami cedera.

Menurut The Standard, kapten Arsenal tersebut telah absen dari latihan minggu ini karena dia sedang berjuang dengan cedera pinggul. Di ajang Liga Inggris pun pemain asal Norwegia itu sudah tidak dimainnkan.

Arsenal tanpa Martin Odegaard akhir pekan lalu saat mereka mengalami kekalahan 0-1 yang mengecewakan di kandang Newcastle United.

Pemain berusia 24 tahun itu juga cuma tampil selama 10 menit dalam kekalahan 1-3 di West Ham hanya beberapa hari sebelumnya tetapi tampaknya mengalami masalah cedera baru.

Standard juga melaporkan bahwa Martin Odegaard diperkirakan akan melewatkan pertandingan malam ini di Stadion Emirates setelah dia absen dari latihan pada hari Selasa.

 

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kehilangan Besar

 

Kapten Arsenal belum menemukan performa terbaiknya musim ini tetapi dia tetap menjadi kehilangan besar bagi pasukan Arteta.

Odegaard telah dipanggil ke skuad Norwegia untuk jeda internasional mendatang, yang mungkin mengindikasikan bahwa dia akan segera kembali.

Di sisi lain, Arsenal akan berharap untuk mengambil satu langkah lebih dekat untuk lolos ke babak sistem gugur Liga Champions dengan kemenangan melawan Sevilla malam ini.

Mereka kemudian akan mengalihkan perhatian mereka ke Burnley pada akhir pekan dan masih belum jelas apakah Odegaard akan tampil.

Mungkin yang terbaik adalah jika gelandang senilai £30 juta itu beristirahat minggu ini menjelang kemungkinan kembalinya setelah jeda internasional.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Champions Hari Ini

  • Napoli vs Union Berlin
  • Real Sociedad vs Benfica
  • Bayern vs Galatasaray
  • Copenhagen vs Man United
  • Arsenal vs Sevilla
  • PSV vs Lens
  • Real Madrid vs Braga
  • Salzburg vs Inter
4 dari 4 halaman

Posisi Arsenal di Grup B Liga Champions

Video Populer

Foto Populer