Sukses


VIDEO: Berselisih dengan Karim Benzema, Nuno Espirito Santo Dipecat Al Ittihad

Bola.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari klub Arab Saudi, Al-Ittihad. Mereka telah mengumumkan pemecatan Nuno Espírito Santo dari jabatannya sebagai pelatih kepala. Ia di-PHK menyusul serangkaian kekalahan mengecewakan dalam beberapa pekan terakhir.

Pertandingan terakhir bos Portugal itu sebagai pelatih terjadi saat Al-Ittihad melawan Al-Quwa Al-Juwiya di Liga Champions AFC, dengan hasil akhir kekalahan dua gol tanpa balas.

Nuno Espirito bergabung dengan Al-Ittihad pada Juli tahun lalu dan memimpin timnya meraih gelar Liga Arab Saudi di musim debutnya.

Namun peruntungan mereka menurun pada musim ini, meski mendatangkan beberapa pemain terkenal seperti Karim Benzema, N’Golo Kante, Jota dan Fabinho di musim panas.

Al-Ittihad tidak pernah menang dalam lima pertandingan beruntun di Liga Arab Saudi 2023/2024, dan mendekam di urutan keenam klasemen.

Ada kabar yang menjadi pemicu keretakan hubungan Nuno Espirito dengan Al-Ittihad  adalah karena cekcok dengan Karim Benzema. Setelah kekalahan dari Al-Quwa Al-Juwiya, Nuno Espirito Santo dan Benzema dikabarkan bentrok di ruang ganti.

Video Populer

Foto Populer