Sukses


Daftar Top Skor Liga Italia 2023 / 2024: Bomber Inter Milan Terdepan, Victor Osimhen Melempem

Bola.com, Jakarta - Persaingan di Liga Italia 2023/2024 berjalan sengit. Inter Milan masih berada di urutan teratas dengan nilai 31, disusul Juventus dengan jarak dua poin.

Persaingan tak kalah menarik terjadi pada pencetak gol terbanyak sementara Liga Italia 2023/2024. Nama Lautaro Martinez seolah berlari sendirian dalam urusan membobol gawang lawan.

Pencapaian menurun drastis dialami oleh bomber Napoli, Victor Osimhen. Pemain asal Nigeria itu baru mencatar enam gol sejauh ini.

Jumlah yang hanya setengah dari catatan Lautaro Martinez. Padahal musim lalu Victor Osimhen adalah top skor Serie A dengan 26 gol sepanjang musim.

Olivier Giroud masih menjadi mesin gol bagi AC Milan dan membayangi Lautaro. Sementara Juventus yang menjadi runner-up sementara, hanya menempatkan Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa dengan masing-masing mencetak empat gol.

Yuk simak daftar top skor sementara Liga Italia sampai dengan pekan ke-12 musim 2023/2024 berikut ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Daftar Pencetak Gol Terbanyak Sementara Serie A

12 Gol: Lautaro Martinez (Inter Milan)

7 Gol: Olivier Giroud (AC Milan)

6 Gol: Andrea Colpani (AC Monza), Nicolas Gonzalez (Fiorentina), Romelu Lukaku (AS Roma), Victor Osimhen (Napoli)

5 Gol: Matteo Politano (Napoli), Giacomo Bonaventura (Fiorentina), Domenico Berardi (Sassuolo), Hakan Calhanoglu (Inter Milan)

4 Gol: Dusan Vlahovic (Juventus), Federico Chiesa (Juventus)

3 dari 4 halaman

Persaingan di Papan Klasemen

Inter Milan dan Juventus bersaing ketat di urutan teratas klasemen sementara. AC Milan yang masih inkonsisten bersaing dengan Napoli, Atalanta, dan Fiorentina untuk memperebutkan empat besar.

Sementara Salernitana, Hellas Verona, dan Cagliari berkutat di zona merah. Liga Italia 2023/2024 akan kembali dilanjutkan pada 25 November setelah jeda internasional bergulir di akhir pekan nanti.

4 dari 4 halaman

Yuk Inti Posisi Tim Favoritmu!

Video Populer

Foto Populer