Sukses


Duo Makedonia Utara yang Bisa Mengejutkan Timnas Inggris di Kualifikasi Euro 2024

Bola.com, Jakarta - Makedonia Utara akan menjamu Inggris pada laga terakhir Grup C babak Kualifikasi Euro 2024 di Stadion Toše Proeski Arena, Selasa (21/11/2023) dini hari WIB.

Laga kedua tim tidak akan berpengaruh apa-apa. Sebab Inggris sudah mengunci tiket lolos ke putaran final Euro 2024 dengan menjadi juara grup C.

Sementara Makedonia Utara dipastikan gagal lolos dan menduduki posisi keempat dengan nilai tujuh. Inggris diprediksi bakal melakukan rotasi di skuad mengingat apapun hasil akhir sudah tidak ada pengaruhnya.

Di kubu Makedonia Utara bisa bermain ngotot dan berpeluang mendapat hasil mengejutkan saat berhadapan dengan tim sebesar Inggris.

Makedonia Utara punya sejumlah pemain andalan untuk membuat Inggris merana. Yuk simak ulasan Bola.com di bawah ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jani Atanasov

Sosok yang pertama adalah Jani Atanasov. Seorang gelandang berusia 24 yang menjadi tumpuan permainan Makedonia Utara yang bisa mengancam lawan.

Italia menjadi korban keganasan pemain asal klub MKS Cravovia. Atanasov memborong dua gol ke gawang Gianluigi Donnarumma dalam laga terakhir di Stadion Olimpico, Sabtu (18/11/2023) dini hari.

Meski sayangnya Makedonia Utara kalah 2-5 dari Gli Azzurri. Kiprah Jani Atanasov di level klub musim ini, ia sudah memainkan 14 laga dengan torehan 1 gol dan satu assist.

3 dari 4 halaman

Eljif Elmas

Kemudian ada Eljif Elmas. Bagi publik Serie A dan Napoli, namanya jelas tidak asing. Elmas sudah menjadi bagian dari Napoli sejak tahun 2019.

Ia berposisi sebagai gelandang tengah namun bisa bermain di sayap kiri. Musim lalu ia mempersembahkan gelar scudetto untuk Il Partenopei.

Eljif Elmas sudah mencatat enam gol untuk Timnas Makedonia Utara. Dengan pengalaman yang ia miliki, Inggris wajib waspada untuk mengantisipiasinya.

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Grup C Kualifikasi Euro 2024

Selasa, 21 November 2023

  • Makedonia Utara Vs Inggris
  • Stadion: Toše Proeski Arena
  • Kick-off: 02.45 WIB

Video Populer

Foto Populer